Sekali Lagi! Nissa dan Ayus Tegaskan Tak Pernah Pesan Connecting Room

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 12:00 WIB
nissa sabyan
Isu Nissa dan Ayus pesan connecting room. Foto: Instagram @nissa_sabyan
Jakarta -

Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus, bicara soal connecting room yang belakangan ramai diperbincangkan banyak orang. Sebab, beberapa waktu lalu ada oknum yang menyebutkan jika Ayus dan Nissa selalu memesan connecting room jika tur keluar kota.

Menurut Tubagus, connecting room itu sama sekali tidak ada sepanjang dirinya berkarier di Sabyan. Ia pun membantah jika Sabyan dan Ayus memesan connecting room seperti yang ramai dibicarakan.

"Tidak, itu tidak ada ya selama dua tahun aku berkarier di Sabyan itu sama sekali tidak ada ya permintaan connecting room," jelas Tubagus saat menjadi bintang tamu di Kopi Viral di Trans TV, Rabu (24/2/2021).

Tubagus juga menjelaskan jika oknum yang menyebarkan isu connecting room itu sangatlah tidak valid. Tubagus pun mengatakan permintaan itu sama sekali tidak ada dalam persyaratan jika Sabyan akan manggung keluar kota.

"Itu nggak ada sama sekali sih udah pasti itu bohong ya kalau yang connecting room itu sama sekali nggak ada kok," beber Tubagus lagi.

Tubagus sendiri mengaku kaget dengan adanya kabar dugaan perselingkuhan antara Nissa dan juga Ayus. Tubagus mengatakan selama berada di Sabyan dirinya tidak pernah melihat gelagat yang aneh dengan keduanya.

"Nggak ada sih kalau gimana-gimana, kalau Nissa adalah orang yang baik, seru dan asyik banget. Ayus juga asyik banget orangnya sama sekali nggak ada yang aneh dan gimana-gimana," jelas Tubagus lagi.

Sebelumnya bantahan yang sama juga sudah disampaikan oleh mantan manajer Sabyan yang tak lain adalah paman Ayus, Eki. Dalam bantahannya, Eki mengatakan sama sekali tidak pernah memesan kamar dengan connecting room.

"Saya mau klarifikasi karena pemesanan kamar itu yang dilakukan saya, jadi saya nggak pernah memesan (connecting room). Memesan permintaan kamar seperti itu nggak pernah," jelas Eki.

Ia pun kembali menegaskan jika berita yang beredar mengenai hal tersebut adalah bohong. Ia berharap orang-orang di luar jangan mempercayai berita yang beredar sebelum tahu akan kebenarannya.

"Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong," tegas Eki lagi.



Simak Video "Kondisi Nissa Sabyan Usai Dicap Pelakor di Rumah Tangga Ayus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)