Yunita Lestari Tagih Tantangan Tes DNA Anak ke Daus Mini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 08:25 WIB
Yunita Lestari
Yunita Lestari Tagih Tantangan Tes DNA Anak ke Daus Mini. (Foto: dokumen pribadi Yunita Lestari)
Jakarta -

Yunita Lestari menagih tantangan tes DNA anaknya, Ichal, ke Daus Mini. Sudah sebulan lebih mantan suaminya tak ada kabar terkait ajakan tersebut.

Kepada detikcom, Yunita Lestari mengatakan Daus Mini seakan hilang tak ada kabar usai gembar-gembor ingin tes DNA. Ia pun meminta janji mantan suaminya itu untuk ditepati karena anaknya sudah kadung mengetahui masalah orang tuanya.

"Iya dia cuma nyebarin rumor tes DNA terus menghilang tanpa kabar. Sedangkan anak saya sudah terlanjur tahu. Kasihan Abang Ichal merasa kecewa," ujar Yunita saat dihubungi.

Yunita Lestari mengaku menerima tantangan tes DNA dari Daus Mini agar tak timbul fitnah. Ia juga meminta sang komedian yang menanggung semua tes tersebut.

"Supaya tidak menjadi fitnah, saya mau anak saya benar-benar dites DNA. Dengan syarat pihak Daus yang bayar semua biayanya. Karena pihak Daus dan istrinya yang mengeluarkan statement mau tes DNA. Karena menyangkut kehormatan anak saya. Kasihan dia bingung bertanya-tanya siapa bapaknya," tutur Yunita.

Sejak awal Daus Mini mengajak tes DNA, perasaan Yunita Lestari begitu pedih. Ia tak menyangka mantan suaminya bertindak seperti itu.

Kini Yunita Lestari siap menerima tantangan tes DNA. Ia pun menyiapkan langkah selanjutnya jika hasil tes tersebut benar-benar sesuai keinginannya.

"Sakit hatilah. Kalau memang nggak ngakuin dari dulu, nggak usah ngakuin. Ngapain setelah 9 tahun baru ngomongin tes DNA. Makanya saya berharap benar-benar ada tes DNA. Supaya hasilnya bisa buat menuntut balik pihak sana. Supaya nggak sembarangan juga, kasihan psikis anak saya," kata Yunita.

"Saya nggak marah, saya ikhlas. Saya cuma mau keadilan buat anak saya," lanjutnya.

Yunita Lestari dan Daus Mini telah bercerai sejak 2014. Mereka pisah usai tiga tahun berumah tangga.

(mau/dar)