Mantan Istri Tegaskan Bukan Daus Mini yang Minta Anak Jalani Tes DNA

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 12:52 WIB
Artis, Komedian
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, kini tengah kisruh perihal tes DNA anaknya. Yunita menerima tantangan untuk melakukan tes DNA anaknya dari Daus Mini, Haykal Firdaus atau Ichal.

Rupanya, dijelaskan Yunita bukan Daus Mini yang tampak meragukan Ichal adalah anaknya dan meminta tes DNA. Hal itu rupanya datang dari pemikiran istri Daus Mini saat ini, Shelvie Hana Wijaya.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Yunita Lestari kepada awak media saat dihubungi baru-baru ini. Yunita juga mengaku telah mengetahui hal ini dari ibu Daus Mini.

"Kemarin mamanya Daus sudah bilang sih ke aku. Kalau perkara tes DNA itu bukan Daus yang ngomong. Daus nggak mungkin minta tes DNA," ujar Yunita.

Yunita Lestari tampak tak pernah mempermasalahkan hal ini. Ia dengan senang hati menerima permintaan istri Daus Mini perihal tes DNA.

Namun, Yunita tetap merasa kecewa dengan Daus Mini. Disebutnya, laki-laki 33 tahun itu hanya dapat berdiam diri saat anaknya diminta untuk tes DNA.

"Ya sudah. Tapi tetap aja aku kecewa. Ngapain aja lu, anak lu dikata-katain sama emak tirinya lu kok diem aja gitu," jelas Yunita.

Mengenai hal ini, Yunita kemudian berpikir Daus Mini hanya dapat berdiam diri karena takut dengan istrinya, Shelvie. Hal ini turut ia jelaskan dalam wawancara saat itu.

"Jadi kalau yang aku tangkap Daus ini takut sama istrinya. Ngebelain anaknya juga takut," tegas Yunita.

Diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 2011. Setelah berjalan satu tahun, Yunita dan Daus memutuskan untuk bercerai. Pernikahan mereka pun dikaruniai seorang anak laki-laki.

Setelah bercerai, Daus Mini kemudian sempat menikah dengan beberapa perempuan dan berujung perpisahan juga. Yunita Lestari pun saat ini juga sudah memiliki pasangan baru.



Simak Video "Anak Sempat Di-bully Terkait Daus Mini Nikah Berkali-kali"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)