Isu Ayah Kalina Oktarani Tak Restui Pernikahan dengan Vicky, Keluarga Buka Suara

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 10:51 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bicara soal tunda pernikahan
Kalina Oktarani dan Vicky Parsetyo batal nikah. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani mengatakan jika ayahnya belum memberikan restu terhadap rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Adik sambung Kalina Oktarani, Bayu membeberkan mengenai masalah itu.

Ia mengatakan ada alasan tertentu mengenai belum memberikan restu terhadap sang rencana pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Menurut Bayu, bapaknya juga sama sekali tidak menolak Vicky Prasetyo datang ke rumahnya.

"Kalau memang bapak saya menolak untuk dia datang segala macam yang kayak gini nggak saya ladenin," tutur Bayu di rumahnya, dikutip dari insert.

Bayu menuturkan jika hubungan Kalina Oktarani dengan bapaknya sempat membaik. Pada pernikahan Kalina Oktarani yang kedua sang ayah mengetahui dengan pasti.

"Pas sudah kemarin sempat baik hubungannya sama bapak saya. Nikah yang kedua sempat baik, pas cerai papa nggak tahu. Pas ketiga sempat slek (ribut)" tutur Bayu lagi.

Menurut Bayu, sang ayah mengaku lelah mengurusi pernikahan Kalina Oktarani. Ia mengatakan mengapa tiba-tiba Kalina Oktarani memutuskan bercerai dengan pasangan-pasangannya.

"Kalau kata orang Betawi capek udah gue urusin, papa namanya orang Betawi, tiba-tiba cerai aja. Ya kita kan nggak tahu ya namanya juga rumah tangga," kata Bayu.

Dikatakannya, Kalina Oktarani memang sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang ayah. Tiba-tiba datang ke rumah dengan membawa pria pilihannya.

"Lama nggak ada komunikasi datang ke rumah sama yang ketiga. Ada apa, dia bilang ini pacar Rani dalam waktu dekat ini mau serius. Dari situ berapa bulan pas bulan puasa tiba-tiba nikah. Bapak saya bilang 'waduh kakak lu romannya nganggap gue nggak ada'" papar Bayu.

Bayu menuturkan jika selama pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani tidak pernah pulang ke rumah selama delapan tahun.

"Waktu sama Deddy aja delapan tahun nggak pulang, nggak ada kabar, sampai sekarang saja papa saya belum ketemu sama cucunya," bebernya lagi.

Bayu juga mengatakan jika hingga saat ini sang ayah masih harus menjalani isolasi mandiri karena terkena COVID-19.

"Papa positif COVID-19 per tanggal 15 kemarin," jelas Bayu.



Simak Video "Ayah Kalina Pertanyakan Bakti dan Kasih Sayang Sang Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)