Tangis Kalina Oktarani Sebut Dirinya Anak Durhaka saat Ditanya soal Restu Ayah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 09:15 WIB
Kalina Oktarani
Kalina Oktarani menangis sebut dirinya anak durhaka bagi sang ayah Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani menjabarkan alasannya batal nikah karena belum mendapat restu sang ayah. Entah masalah apa yang membuat Kalina Oktarani sulit bertemu dengan sang ayah.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan memang ada masalah antara dirinya dengan sang ayah. Masalah itu pun jau terjadi sebelum dirinya bersama Vicky Prasetyo.

"Ada masalah antara aku sama Papa, jauh sebelum sama Mas Vicky. Aku juga minta maaf sama kamu (Vicky) karena akhirnya beliau yang disalahkan banyak orang. Aku juga minta maaf sama Papa kalau selama ini aku jadi anak yang nggak benar banget," ucap Kalina Oktarani sambil menangis saat mengisi Kopi Viral di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

"Cuma balik lagi, aku pengin bahagia bersama orang yang aku sayang. Mau jelek mau bagus penilaian orang tentang Mas Vicky, yang jelas buat aku, aku mau hidup bersama Vicky gitu," sambungnya.

Kalina Oktarani hanya ingin sang ayah memberikan restunya. Dirinya akan jauh lebih bahagia jika sang ayah datang ke pernikahannya.

"Minta aku cuma sebagai ayah, nikahkanlah anak perempuannya karena itu tugas seorang ayah. Kalau Papa tidak mau datang ke pernikahan aku, paling nggak aku minta restu. Berkali-kali aku WhatsApp, mau jelek mau bagus bagaimana juga itu bapak aku," ucapnya sesenggukan.

Mengurus pernikahan sudah dari jauh-jauh hari, ternyata ada yang mengganjal untuk Kalina Oktarani datang ke rumah sang ayah. Kalina Oktarani menyebut dirinya akan menjadi lebih durhaka jika datang ke rumah sang ayah, yang kini diketahui tengah terpapar COVID-19.

"Papa pikir aku anak durhaka karena nggak pernah datang ke rumah Papa. Papa tahu alasan aku tuh nggak datang apa, kalau aku datang ke sana aku akan jadi anak yang lebih durhaka lagi," aku Kalina Oktarani semakin kejer menangis.

"Sudah berapa kali aku gagal (nikah) dan sudah pernah ikutin kemauan Papa. Kasih kesempatan aku bahagia, walaupun banyak orang mikir, 'Apa sih Vicky Prasetyo. Kenapa sama Vicky Prasetyo?' Tapi dia pilihan aku, bukan pilihan sebelum-sebelumnya, ini keputusan aku. Setiap pagi aku bangun sama orang pilihan aku. Maaf sekali aku bukan anak berbakti seperti yang Bayu bilang. Bayu itu adik aku," tutup Kalina Oktarani.



Simak Video "Ayah Kalina Pertanyakan Bakti dan Kasih Sayang Sang Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)