Vitta Mariana Jelaskan Alasan Menutup Rapat Soal Pernikahan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 07:40 WIB
Vitta Mariana saat ditemui di kawasan Cibinong.
Vitta Mariana jelaskan alasannya menutupi pernikahan dengan bule Prancis Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Aktris Vitta Mariana ternyata sudah menikah. Ia bahkan telah menjalani biduk rumah tangga selama kurang lebih setahun.

Kepada detikcom, Vitta Mariana mengaku dipersunting seorang bule dari Prancis. Ia lalu menjelaskan mengapa menutup rapat soal pernikahan.

"Aku tuh nikah karena dari dulu aku begitu sih, aku bukan tipe yang gede-gedean, mending duitnya buat ditabung gitu lho. Terus juga aku sebenarnya orangnya agak introvert, kalau pesta besar gitu aku agak kurang nyaman sama orang-orang dekat," ujar Vitta saat dihubungi.

Vitta Mariana tak ada maksud menyembunyikan pernikahan. Ia juga cerita sedikit terkait momen bahagianya kala itu.

"Bukan karena menyembunyikan, tapi akunya yang aku nikah saja pakai sepatu Wakai, sepatu kets, ya sudah nikah. Karena nikah yang ribet kan tanggungan ke ayah, kan. Kasihan bapak gue ngaji mulu tapi gue nggak nikah," tutur Vitta.

Vitta Mariana mengatakan pernikahannya digelar di Bogor. Ia sempat kawin siri terlebih dahulu dengan si bule.

"Oh sebenarnya waktu itu saya nikah tapi saya nikah keluarga dulu, sudah setahun kayaknya. Saya punya kelemahan saya lupa tanggal-tanggal. Pertama kali nikah, nikah siri dulu, nikah keluarga, karena ribet nikah sama orang asing, nah jadi ya sudah nikah siri dulu antarkeluarga, baru nikah resmi gitu," kata Vitta.

Vitta Mariana juga mengatakan suaminya mualaf sebelum menikah. Ia menyebut sang suami yang saat itu masih berstatus pacar dengan senang hati mengikuti keyakinannya.

"Gimana ya ceritanya gue lupa deh, sebenarnya sih karena memudahkan. Bukannya gue nggak mentingin pernikahan, menurut gue, pernikahan penting untuk tanggung jawab kita, apalagi gue perempuan. Cuman gue tuh orangnya tipe orang yang iya-iya nggak-nggak. Kalau gue, gue maunya ini ada tempatnya. Kalau nggak, ya sudah. Gue nggak banyak politik," kata Vitta.

Vitta Mariana pun menceritakan pekerjaan suaminya seorang pelaut. Sayangnya kini sang suami sedang tak bekerja imbas pandemi COVID-19.

"Dia kerja di laut, pelautlah. Kalau gue lebih suka LDR kayak pacaran. Sekarang dia di sini kan pandemi dia nggak bisa keluar," pungkasnya.



Simak Video "Klarifikasi Cita Citata Namanya Terseret Kasus Korupsi Bansos"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)