Vitta Mariana Sudah Menikah, Suaminya Pelaut Prancis Mualaf

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 20:04 WIB
Vitta Mariana saat ditemui di kawasan Cibinong.
Vitta Mariana Sudah Menikah, Suaminya Pelaut Prancis Mualaf. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Ada kabar bahagia dari Vitta Mariana. Sang aktris ternyata sudah menikah.

Kepada detikcom, Vitta Mariana mengungkapkan statusnya yang sudah tak lagi sendiri. Ia dipersunting seorang bule Prancis.

"Sudah nikah dong. Sama bule. Namanya ada dia mah, namanya Asep. Dia pemalu orangnya. Bule Prancis lagi," ujar Vitta saat dihubungi via telepon.

Vitta Mariana mengaku hal itu jadi pernikahan keduanya. Sama seperti perkawinan pertama, ia juga kembali bersuamikan pria dari Negeri Menara Eiffel.

Vitta Mariana mengatakan pernikahannya sudah terjadi kurang lebih setahun yang lalu. Ia menyebut perkawinannya sempat dilakukan secara siri terlebih dahulu karena satu dan lain hal.

"Oh sebenarnya waktu itu saya nikah, tapi saya nikah keluarga dulu, sudah setahun kayaknya. Saya punya kelemahan saya lupa tanggal-tanggal. Pertama kali nikah, nikah siri dulu, nikah keluarga, karena ribet nikah sama orang asing, nah jadi ya sudah nikah siri dulu antara keluarga, baru nikah resmi gitu," tutur Vitta.

"Nikah resminya baru karena pandemi saja. Proses nikah sama orang asing itu bisa sampai 4-5 bulan. Kalau di sana sebelum nikah mesti diumumin di Balai Kotanya gitu. Nikah resminya di Bogor," lanjutnya.

Lebih lanjut, Vitta Mariana mengatakan suaminya mualaf sebelum menikah. Ia menyebut kekasihnya dengan senang hati mengikuti keyakinannya.

"Gimana ya ceritanya gue lupa deh, sebenarnya sih karena memudahkan. Bukannya gue nggak mentingin pernikahan, menurut gue, pernikahan penting untuk tanggung jawab kita, apalagi gue perempuan. Cuma gue tuh orangnya tipe orang yang iya-iya nggak-nggak. Kalau gue, gue maunya ini ada tempatnya. Kalau nggak, ya sudah. Gue nggak banyak politik," kata Vitta.

Vitta Mariana mengatakan suaminya seorang pelaut. Sayangnya kini sang suami sedang tak bekerja imbas pandemi COVID-19.

"Dia kerja di laut, pelautlah. Kalau gue lebih suka LDR kayak pacaran. Sekarang dia di sini kan pandemi dia nggak bisa keluar," pungkasnya.

(mau/nu2)