Kondisi Amanda Manopo usai Dapat Ancaman Pembunuhan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 07:02 WIB
Amanda Manopo
Kondisi terakhir Amanda Manopo usai dapat ancaman pembunuhan dijelaskan manajer. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Amanda Manopo mendapatkan ancaman yang mengerikan. Ia disebut akan dibunuh oleh netizen yang diduga hater-nya.

Hal itu lantas membuat psikis Amanda Manopo terganggu. Ia drop hingga membuat aktivitasnya sedikit bermasalah.

"Dengan komentar netizen yang buat Amanda jadi drop itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu. Kasihan, Manda lagi berkarya jadi kalau ada statement yang nggak benar sangat mengganggu buat Manda," ujar manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo, saat ditemui di kantor pengacara Razman Arif Nasution, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Ricco Richardo pun menyayangkan hal tersebut. Ia berharap ke depannya semoga netizen bisa lebih bijak lagi menggunakan media sosial.

"Buat netizen pergunakanlah sosmed yang bijak, yang baik, yang mendidik," tandas Ricco Richardo.

Gara-gara ancaman tersebut, Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, sampai menggandeng pengacara Razman Arif Nasution. Henny Manopo menggaet Razman untuk menjadi kuasa hukum tetap anaknya.

Hal itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab, Henny Manopo khawatir akan keselamatan Amanda Manopo.

"Pada prinsipnya kami juga tidak nggak mau ke kuasa hukum. Tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Jadi makanya mereka harus mengklarifikasi kan," kata Henny Manopo.

"Memang nggak semua orang suka, pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja, dia pemain. Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia. Karena orang luar kan nggak tahu, yang tahu keluarga anak kita gimana. Saya juga sebagai orang tua mau anak saya yang baik," imbuhnya.

(hnh/aay)