Gebrakan Baru Emily Young Ryu dan Soegimitro di Dunia Podcast

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 19:54 WIB
Emily Young Ryu
Emily Young Ryu atau Emily Idol coba dunia podcast Foto: dok. Pribadi Soegimitro Emily Youngryu Agent
Jakarta -

Emily Young Ryu atau Emily Idol kini menjajal dunia podcast. Emily bekerja sama dengan Soegimitro dan membuat podcast dengan rasa film.

Menurut Emily Young Ryu dan Soegimitro, ini adalah podcast rasa baru yang digarap dengan rasa film. Dalam podcast ini akan menghadirkan tema fashion, teknologi, branding, inspirasi, action, dan komedi.

Soegimitro dikenal sebagai pakar digital branding dan juga founder dari beberapa perusahaan. Dalam podcast Soegimitro Emily Youngryu Agent, keduanya termasuk menjadi agen-agen yang akan memecahkan masalah.

Emiy Young Ryu akan menjadi agen EM dan Soegimitro menjadi agen Z. Nantinya di podcast ini ada Mr.9 yang digambarkan sebagai bos yang akan memberikan misi-misi pada para agen memecahkan masalah dalam dunia bisnis.

"Kita berdua kuat di Instagram. Kita tahun ini bikin YouTube yang beda dari yang sebelumnya. Lagi trend podcast, kita coba bikin gaya baru yang ada story berserinya. Tujuannya adalah brand-brand yang sekarang nggak tahu bikin film atau masuk YouTube kita wadahi. Film ini dalam sebuah story board," jelas Soegimitro dalam rilis, Senin (22/2/2021).

"Kehidupan nyata tapi diplesetin ke kehidupan agen rahasia. Podcast kan biasanya ngobrol doang, tapi ini mereka bisa jadi agen atau klien, atau bisa jadi penjahat, antagonis. Kita mainkan genre unik, komedi ada action-nya, ada fashion, teknologi, dan inspirasi digabungkan," jelasnya.

Nantinya dalam podcast ini juga akan ada bintang tamu-bintang tamu yang akan ikut berbicara. Pembicara dalam podcast ini dipilih karena menjadi inspirasi dan akan membicarakan secara spontan tentang kehidupannya.

"Kita sama-sama keluarin ide untuk konsep zem.9 ini," kata Emily Young Ryu.

Emily Young RyuEmily Young Ryu atau Emily Idol rambah dunia podcast Foto: dok. Pribadi Soegimitro Emily Youngryu Agent

"Ada bintang tamu Vicky Prasetyo, Lee Jeong Hoon itu sudah ada di teaser, ke depannya akan banyak lagi. Dan agent itu akan menunjukkan skill masing-masing dan bertugas di dunia nyata tanpa banyak orang tahu dia itu agent dan nggak lari dari apa yang sudah mereka lakukan di kehidupan nyata," cerita Emily Young Ryu soal podcast-nya.

Nantinya podcast Soegimitro Emily Youngryu Agent ini berdurasi sekitar 30 sampai 50 menit dan rencananya akan tayang setiap 3 hari sekali.

Emily Young Ryu berharap podcast-nya ini bisa membawa dampak untuk penonton dari ke bawah sampai atas.

"Kita tahu point yang mau kita capai, kita mau capai kelas teratas sampai terbawah," tegas dan harap Emily Young Ryu.



Simak Video "Abdul Hadirkan ABDA Sebagai Gebrakan Baru di Karir Bermusik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)