Ketagihan Oplas, Dinar Candy Ingin Seperti Kim Kardashian

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 18:47 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Dinar Candy kecanduan operasi plastik Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy mengaku melakukan operasi plastik untuk yang kesekian kalinya. Rupanya, DJ seksi itu ingin mewujudkan bentuk tubuh impiannya supaya menawan dalam balutan bikini.

"Payudara, hidung. Jadi ke depannya kalau berani ya pengin bokong," ujar Dinar Candy saat ditemui di Jakarta.

"Ya buat diri sendiri lah, bukan buat orang lain," sambungnya lagi.

Rupanya, Dinar Candy ingin tubuhnya bak selebriti Hollywood, Kim Kardashian. Maklum, bentuk tubuh kakak Khloe Karadashian itu terkenal karena seksi.

Meskipun begitu, Dinar Candy sadar keinginannya itu tak mungkin sepenuhnya terwujud. Bagi Dinar Candy, sampai kapan pun kemolekannya tak akan sama persis dengan Kim Kardashian.

"Aku sih pengen nya kayak artis Hollywood gitu, kayak Kim Kardashian," katanya.

"Cuma kan mereka operasi ya lebih ekstrim ya. Maksudnya tuh kayak bibir, semuanya tuh kan, bokong. Banyak banget ya. Aku semampunya lah. Aku kan orangnya nggak riya juga," ungkap Dinar Candy.

Kegemaran Dinar Candy dalam melakukan operasi plastik tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah ia kecanduan oplas? Nyatanya, perempuan yang mengaku baru putus dengan kekasihnya itu memang pernah merasa kecanduan.

"Pernah sih, dulu aku kecanduan operasi. Jadi jedanya aku operasi hidung dulu, terus ke payudara abis itu pengin lagi. Tapi keburu ada banyak kerjaan jadinya nggak, jadi teralihkan," katanya.

"Iya emang suka pengin lagi pengin lagi. Karena kan jadi bentuknya bagus ya, walaupun sakit tapi bentuknya itu kayak menjanjikan kita itu jadi cantik. Jadi nggak takut gitu, tapi selama lima tahun itu aku tidak menjalani operasi abis itu baru hari ini," ungkap Dinar Candy.

Tak ada ketakutan yang dirasakan Dinar Candy, meski dirinya harus menghadapi dinginnya ruang operasi. Terlebih, ia tak merasakan efek samping berarti setelah tindakan.

"Pascaoperasi paling konsul. Kayak payudara kan aku juga operasi di sini jadi paling kaya konsul masih aman, baik-baik saja nggak ada kendala gitu," tutup Dinar Candy.



Simak Video "Dinar Candy Akui Ada 7.000 Pria yang Daftar Jadi Pacar Sewaan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)