Operasi Hidung, Dinar Candy Rogoh Kocek Rp 50 Juta

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 15:00 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy baru melakukan operasi kecantikan pada hidungnya. Ini dilakukan agar wajahnya tampak awet muda.

Menurut Dinar Candy, tindakan operasi hidung yang dilakukannya tidak terlalu menghabiskan banyak uang. Katanya, operasi tersebut 'hanya' beberapa puluhan juta.

"Kalau hidung kan murah, paling Rp 50 (juta)-an gitu," ujar Dinar Candy saat ditemui di Nibelth Clinic, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ini memang bukan kali pertama Dinar Candy melakukan operasi perbaikan bagian tubuhnya. Sebelum hidung, payudara Dinar Candy juga sudah dioperasi.

Menurut Dinar Candy, tindakan operasi hidung yang baru dilaluinya itu tak terlalu mengubah bentuk yang sudah ada. DJ seksi itu memang menginginkan hasil yang natural.

"Dua kali di tempat yang sama. Jadi kalau di sini itu operasinya nggak yang kayak mancung banget, jadi natural saja," sambungnya.

Rupanya, keputusan untuk mengubah bentuk hidungnya sedikit banyak dipengaruhi oleh kisah cinta Dinar Candy dengan sang mantan kekasih. Tampaknya, perempuan asal Jawa Barat ini ingin benar-benar melupakan lelaki yang telah menyakitinya.

"Kan ini juga gara-gara putus dari pacar biar mukanya berubah, jadi mantan lupa gitu sama kita," tuturnya.

Selain melakukan operasi pada hidungnya, Dinar Candy juga ingin melakukan perubahan lainnya. Hal ini semata-mata untuk menghapus kenangan indah bersama si mantan kekasih.

"Iya sekalian move on, nanti kan abis hidung aku mau warnain rambut biar kayak masa lalu sama dia hilang gitu," ungkap Dinar Candy.

Lantaran sudah terbiasa vermak bagian tubuhnya, Dinar Candy tak khawatir tentang efek samping tindakan tersebut. Justru, ia sekarang ketagihan dan ingin melakukan operasi lebih banyak lagi.

"Efek samping sembilan kadang-kadang pengen operasi mana gitu. Misalkan nih abis muka jadi kelihatan bagus jadi pengin sedot lemak lah, atau pengin membesarkan bokong lah," katanya.

"Jadi kayak kepengin banyak. Cuma kalau kerjaannya full banget itu kadang-kadang ditunda dulu," tutup Dinar Candy.



Simak Video "Dinar Candy Akui Ada 7.000 Pria yang Daftar Jadi Pacar Sewaan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)