Dinar Candy Operasi Hidung, Tak Izin ke Bapak

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 17:35 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Dinar Candy operasi hidung Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy seakan tak kenal lelah dalam menciptakan sensasi. Kali ini, DJ yang identik dengan penampilan seksi itu memamerkan hasil operasi hidung yang baru dilakukannya.

Kata Dinar Candy, operasi itu dipilihnya demi keindahan wajah. Hidungnya nanti akan membuat wajah Dinar Candy lebih kencang, sehingga tampak lebih muda.

"Kalau tersenyum itu kayak keangkat gitu, lebih rapi aja nanti lebih slim gitu," ujar Dinar Candy saat ditemui di Nibelth Clinic, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Uniknya, Dinar Candy mengaku tidak meminta izin pada ayahnya untuk melakukan operasi hidung. Menurut Dinar Candy, ayahnya itu pasti tak akan memberikan izin.

"Ya nggak dong, mana izin, kalau operasi pasti nggak boleh," sambungnya.

"Kalau kata bapak mah ya yang penting sehat. Kalau masalah operasi kan orang tua itu masih awam jadi nggak terlalu (tahu)," kata Dinar Candy.

Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri, disebut tak pernah menyadari perubahan pada wajah sang putri. Ia mungkin akan menyangka perubahan tersebut hanya karena riasan wajah.

"Kadang-kadang itu muka aku kan udah terlihat tua terus kalau melihat cantik itu mereka paling ngiranya pake makeup," tuturnya.

Dinar Candy juga yakin ayahnya tak akan tahu soal keputusannya tersebut melalui media. Katanya, ayahnya itu tak pernah mengulik tentang kabar Dinar Candy di ibukota.

"Jarang buka berita, dia fokus di sawah saja haha. Nggak suka ikut campur si bapak yang penting anaknya baik-baik gitu kerja," tutup Dinar Candy.

Seperti diketahui, Acep Ginayah Sobiri merupakan seorang guru agama yang kemudian dikenal masyarakat sebagai ayah Dinar Candy. Sang putri mengaku tak pernah terbuka soal penampilannya, ia hanya mengaku mencari nafkah.



Simak Video "Langkah Dinar Candy Agar Kasus Berbikini di Jalan Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)