Catherine Wilson Ingin Nikah Lagi, Rindu Berumah Tangga

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 13:07 WIB
Catherine Wilson
Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Catherine Wilson sebentar lagi berulang tahun. Usianya genap 40 pada tanggal 25 Februari 2021.

Walaupun belum hari H, namun Catherine Wilson sudah mendapatkan kado terbaik di usianya sekarang ini. Kebebasannya dari penjara merupakan kado teindah yang didapatkan oleh Catherine Wilson sepanjang hidupnya.

Tak henti-hentinya Catherine Wilson mengucap syukur akan hal tersebut. Sebab, Catherine Wilson akhirnya bisa berkumpul lagi bersama keluarganya setelah kurang lebih 7 bulan tak bertemu.

"Alhamdulillah aku bersyukur terima kasih sama Tuhan, aku mau ultah berarti aku bisa kembali kumpul sama keluarga. Ini adalah hadiah yang terbaik dari Tuhan, terima kasih," kata Catherine Wilson saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diusianya yang sudah tak muda lagi, Catherine Wilson akhirnya kembali memikirkan pernikahan. Ia berharap Tuhan bisa mengabulkan permintaannya tersebut.

Seperti diketahui, Catherine Wilson sudah 8 tahun menyandang status janda. Ia rindu ingin kembali membangun rumah tangga dengan seorang pria yang dicintainya.

"Banyak ya, pengin jauh lebih baik, sehat, mungkin pengin berumah tangga lagi karena sekarang masih sendiri," ungkap Catherine Wilson.

Sebelumnya, Catherine Wilson pernah menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat. Sang artis dipersunting duda beranak satu pada 1 Juni 2012.

Setelah itu, mereka mengadakan pesta pernikahan. Acara pun digelar mewah pada 23 Juni 2012.

Sayang, pernikahan itu tidak berlangsung lama. Rumah tangga wanita yang akrab disapa Keket itu hanya bertahan 7 bulan. Februari 2013, Catherine Wilson resmi bercerai dengan Achmad Muchlas Arofat.

Tak ada yang tahu apa penyebab dari perceraian tersebut. Catherine Wilson hanya mengaku sudah tidak adalagi kecocokan antara dirinya dan mantan suami. Dari pernikahan Catherine Wilson dengan Achmad Muchlas Arofat, keduanya belum dikaruniai anak.



Simak Video "Stres di Penjara, Catherine Wilson Hibur Diri dengan Makan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)