Catherine Wilson Menangis Kenang Masa di Penjara

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 08:40 WIB
Catherine Wilson
Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Catherine Wilson tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat mengenang masa-masa di penjara. Banyak hal yang harus disyukuri selama dirinya terjerat masalah hukum.

Yang paling diingat oleh Catherine Wilson adalah ketika masih banyak orang yang peduli terhadap dirinya. Padahal Catherine Wilson sudah mengecewakan mereka karena telah mengkonsumsi narkoba.

"Hal yang paling berkesan adalah...," ucapan Catherine Wilson berhenti sejenak, air matanya pun keluar. Kemudian ia melanjutkan ceritanya kepada awak media.

"Berkesan sekali sih. Maksudnya di saat Catherine jatuh, di saat Catherine seperti ini, semua teman-teman, semua sahabat, keluarga, apalagi fans semuanya support. Itu yang bikin Catherine terharu gitu," ujar Catherine Wilson saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pada saat itu, Catherine Wilson sedang berada di titik terendahnya. Ia merasa terpuruk akibat kesalahan yang dilakukannya.

"Karena lagi ngerasa down banget, lagi stres, lagi terpuruk, terus dengan begini Catherine juga mengecewakan semua keluarga, sahabat-sahabat dan para fans seluruh Indonesia," kata wanita 39 tahun itu.

"Tapi mereka tetap ngedukung Catherine, mereka terap ngedoain, mereka tetap support, itu yang bikin Catherine kuat," lanjut Catherine Wilson sambil menyeka air matanya.

Kini, Catherine Wilson sudah menghirup udara segar. Ia bebas setelah 7 bulan merasakan dinginnya lantai penjara.

Menjadi Catherine Wilson yang baru adalah keinginannya. Ia berharap bisa mewujudkan cita-citanya tersebut.

"Harapan Chatrin ke depannya yang pasti Catherine pengin berubah, pengin jauh lebih baik. Mungkin masih banyak mimpi-mimpi yang belum terlaksana, itu yang mungkin Catherine akan lakukan," tukas Catherine Wilson.

Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap polisi karena sabu. Ia diamankan di kediamannya pada 17 Juli 2020.



Simak Video "Stres di Penjara, Catherine Wilson Hibur Diri dengan Makan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)