Omar Daniel Klarifikasi Kabar Jadi Orang Ketiga Celine Evangelista-Stefan William

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 18:12 WIB
Omar Daniel
Omar Daniel jawab kabar jadi orang ketiga antara Celine dan Stefan. (Foto: Instagram omardaniel_)
Jakarta -

Omar Daniel dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Hal itu langsung dibantah oleh Omar Daniel.

Awalnya kabar tersebut datang dari sebuah percakapan di aplikasi chat yang diduga antara Celine Evangelista dan Omar Daniel. Chat tersebut diterima detikcom dari seorang sumber.

Dalam isi chat itu terlihat keduanya sedang bertengkar menggunakan bahasa yang tak pantas. Chat itu terlihat diambil dari screenshot layar ponsel Omar Daniel.

Dalam tangkapan layar lainnya, terlihat Celine Evangelista seperti tak ingin ditinggal oleh Omar Daniel. Ia bahkan mengajak Omar Daniel untuk menikah. Sayang, ajakan itu ditolak oleh Omar Daniel dengan alasan tak cinta.

Ketika dikonfirmasi, Omar Daniel terlihat kaget saat mendengarnya. Ia membantah memiliki hubungan dengan Celine Evangelista.

"Nggak, kita cuman ini saja, bahkan dia nggak pernah satu produksi deh," kata Omar Daniel usai mengisi acara Brownis Trans TV, di kawasan CT Corp, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Omar Daniel menyebut dirinya bahkan tak mengenal Celine Evangelista sama sekali. Namun ia tahu wanita tersebut karena pernah satu rumah produksi dengannya.

"Sorry, kayaknya normal deh. Cuman saling tahu saja waktu itu kita satu production house kebetulan juga Celine senior di sana. Karena saya baru masuk, jadi cuman sebatas teman kerja saja sih," papar Omar Daniel.

Bahkan nomor pribadi Celine Evangelista pun Omar Daniel tidak memilikinya. Ia pun kaget saat dikabarkan sepeti itu.

"Nggak sih, nggak ada (hubungan). Nomornya (Celine) saja nggak ada," lanjutnya.

"Aku ini baru dengar di sini juga malah nggak tahu," aku Omar Daniel.

Soal keretakan rumah tanggal Celine Evangelista dan Stefan William, Omar Daniel memang pernah mendengarnya. Tapi ia tidak mengetahui secara jauh soal gosip tersebut.

"Aku kurang tahu ya, aku kurang tahu. Sempat lihat mungkin Instagram kali ya, beberapa akun-akun informasi. Itu kadang-kadang muncul di explore jadi tahu dari sana. Cuman sebatas itu saja nggak lebih," pungkas Omar Daniel.

(hnh/aay)