Ovi Sovianti Tak Pernah Benci Netter yang Menghujat Pilihan Pindah Agama

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 19:24 WIB
Ovi Sovianti saat ditemui di studio Trans TV.
Ovi Sovianti Tak Pernah Benci Netter yang Menghujat Pilihan Pindah Agama. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Ovi Sovianti sempat ramai disorot karena pindah agama beberapa tahun lalu. Kini sang pedangdut bersyukur sudah tak ada hujatan yang menerpa dirinya.

Ovi Sovianti menikah dengan Franky Roring pada 7 Oktober 2018. Kala itu pernikahan mereka digelar secara Islam usai Franky memutuskan menjadi mualaf.

Namun setelah beberapa lama menjalani biduk rumah tangga, Ovi Sovianti mendadak pindah keyakinan. Ia mengikuti agama Franky Roring sebelumnya.

Dua tahun lalu, Ovi Sovianti ramai dicerca karena keputusannya tersebut. Kini situasinya katanya sudah berbeda.

"Sudah nggak ada itu yang hujat. Semua sekarang berjalan normal dan indah banget," ujar Ovi kepada detikcom saat dihubungi.

Ovi Sovianti mengatakan dulu tak pernah marah dengan warganet yang menghujat keputusannya pindah agama. Pelantun Lockdown Cintaku itu menghadapinya dengan senyuman.

"Aku sama suami menjalaninya dengan senyuman dan kasih sayang saja bagi siapa saja yang membenci," tutur Ovi.

Lebih lanjut, Ovi Sovianti mengaku tak pernah ada niat mempolisikan netizen yang perkataannya begitu jahat. Franky Roring pun disebut sama sikapnya seperti dirinya.

"Sama sekali aku nggak ada niat untuk itu. Dan suami juga sangat dewasa dalam menyikapi segala hal," kata Ovi.

Ovi Sovianti lalu buka-bukaan soal cara menjaga keromantisan pernikahan dengan sang suami. Eks personel Duo Serigala itu mengatakan kuncinya selalu memberikan kebahagiaan ke pasangannya.

"Selalu percaya, selalu bersykur, dan selalu tulus dalam mencintai. Paling utama adalah menjaga pernikahan untuk selalu bahagia," ujar Ovi.

Ovi Sovianti juga bicara soal momongan. Saat ini ia dan Franky Roring mengaku sedang mengumpulkan pundi-pundi uang terlebih dahulu demi anaknya nanti.

"Aku dan suami sama-sama fokus kumpul uang buat proses kehamilan nanti," pungkas Ovi.

(mau/nu2)