Ovi Sovianti Sibuk Sinetron, Tak Ganggu Keromantisan dengan Suami

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 19:04 WIB
Ovi Sovianti
Ovi Sovianti Sibuk Sinetron, Tak Ganggu Keromantisan dengan Suami. (Foto: ist)
Jakarta -

Pedangdut Ovi Sovianti kini sedang sibuk main sinetron stripping. Meski begitu, hal tersebut rupanya tak mengganggu keromantisannya dengan sang suami, Franky Roring.

Ovi Sovianti tengah terlibat di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Ia berperan sebagai Dewi Menduza.

"Main di sinetron itu sudah dari bulan September 2020," ujar Ovi saat dihubungi via telepon.

Main sinetron kolosal, Ovi Sovianti menceritakan tantangannya. Ia merasa kemampuan aktingnya berkembang saat terjun ke proyek tersebut.

"Seru dan penuh tantangan baru, karena Ovi slama ini main di sinetron drama dan horor, jadi saat masuk tawaran sinetron laga merupakan kesempatan bagus untuk berkembang dan gali potensi di dunia akting. Adegan fighting seru banget dan Ovi menikmati sekali," tutur Ovi.

Syuting dari pagi sampai malam, Ovi Sovianti menikmati hal tersebut. Meski sempat sakit, ia kini memperhatikan kesehatannya untuk sinetron stripping.

"Karena Ovi memang dari dulu sudah sering syuting stripping ya jadi sudah terbiasa. Ovi suka di lokasi syuting bisa ketemu teman-teman baru dan hal-hal baru. Kemarin aku sempat tipes sih, jadi sekarang makan harus dijaga, minum vitamin dan susu," kata Ovi.

Sibuk syuting sinetron, Ovi Sovianti tak dikeluhkan suaminya. Ia menyebut Franky Roring justru mendukungnya saat dirinya mendapat pekerjaan di luar bidangnya yakni menyanyi.

"Justru suami yang selalu push Ovi biar selalu upgrade hidup apalagi di dunia akting. Kata suami jangan berharap dan nyaman di satu bidang selagi bisa lebarkan sayap dan pelajari hal baru," ujarnya.

Setiap hari sampai malam berkegiatan di luar untuk sinetron, Ovi Sovianti mengaku keromantisan rumah tangganya tak terganggu. Malah katanya semakin terawat dengan baik.

"Keromantisan aku dan suami tidak ada yang berubah, justru semakin terawat dan terjaga dengan baik," pungkasnya.

(mau/nu2)