Jennifer Jill Simpan Sabu di Lemari Sejak 4 Tahun Lalu

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 11:58 WIB
Jennifer Jill mengakui simpan sabu sejak 4 tahun lalu
Foto: Jennifer Jill mengakui simpan sabu sejak 4 tahun lalu. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Jennifer Jill kedapatan memiliki dan menyimpan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu di dalam rumahnya. Padahal hasil tes urine Jennifer Jill negatif.

Asal sabu yang diakui Jennifer Jill adalah miliknya itu diungkapkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat.

Disebut barang bukti yang ditemukan di rumah Jennifer Jill berupa sabu-sabu sebanyak dua klip dengan berat total 0,39 gram. Kemudian ditemukan juga alat isap (bong) yang saat ini keduanya tengah disita Polres Metro Jakarta Barat.

"Keterkaitannya dengan kepemilikan narotika jenis sabu, (barang bukti) 2 klip berat 0,39 gram yang ditemukam penyidik di kediaman yang bersangkutan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021).

Diketahui, barang bukti tersebut ditemui di dalam kotak milik Jennifer Jill yang berada di lemarinya. Lemari tersebut diakui Philo Paz Armand, anak dari Jennifer Jill, memang tak boleh dibuka oleh sang bunda.

"Kemudian di lemari itu ditemukan satu kotak isinya 2 paket yang diduga sabu-sabu dan alat hisapnya," tutur Yusri.

Menurut pengakuan Jennifer Jill yang saat ini masih menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat, ia menyimpan sabu itu sejak 4 tahun lalu.

Jennifer Jill membelinya dari dua orang berisinisal A dan R yang saat ini masih menjadi daftar pencarian orang (DPO).

"Pengakuan awal 4 tahun yang lalu (memiliki dan menyimpan sabu). Dia menyimpan dan membeli dari orang yang DPO tadi A dan R. Kita akan mengejar DPO ini," tutup Yusri.



Simak Video "Jennifer Jill Sakau Usai Tak Jalani Rehabilitasi di BNN Lido"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)