Terungkap! Ini Pelaku Tabrak Lari Ayah Nicki Minaj hingga Tewas

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 15:00 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 09:  Nicki Minaj attends Opening Ceremony - Front Row - September 2018 - New York Fashion Week at Le Poisson Rouge on September 9, 2018 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/Getty Images)
Pelaku penabrak ayah Nicki Minaj menyerahkan diri. Dok. Getty Images
Jakarta -

Robert Maraj, ayah dari rapper Nicki Minaj, meninggal dunia pada Sabtu (13/2) lalu usai ditabrak mobil di kawasan Roslyn Road di Nassau County, New York. Pengendara mobil tersebut pun kabur dari tempat kejadian perkara usai tragedi tersebut.

Namun beberapa hari kemudian, tepatnya pada Rabu (17/2), sang pelaku akhirnya menyerahkan diri. Pria bernama Charles Polevich itu mengaku menjadi orang yang bersalah atas kejadian yang menewaskan ayah dari Nicki Minaj.

Pria berusia 70 tahun itu menyerahkan diri dan dikenakan dua pasal salah satunya adalah meninggalkan lokasi kejadian yang menyebabkan kematian seseorang.

Charles Polevich, pelaku yang menabrak ayah Nicki Minaj.Charles Polevich, pelaku yang menabrak ayah Nicki Minaj. Foto: Dok. Ist

Berdasarkan data dari pihak kepolisian disebutkan jika Polevich menabrak Robert Maraj dengan mobil Volvo putih keluaran 1992. Ia pun sempat keluar dari mobil untuk melihat kondisi Robert sebelum akhirnya meninggalkannya.

"Ia sempat keluar dari mobilnya, menghampiri korban, menanyakan apakah ia baik-baik saja. Lalu kembali ke mobil dan pergi," ungkap Lt Stephen Fitzpatrick dari Nassau County Police Detective.

"Bukannya menghubungi 911 atau ambulance, ia malah pulang ke rumah dan menyembunyikan mobilnya," tambahnya.

Dilansir dari TMZ disebutkan jika Polevich dikenakan denda sebesar 250 ribu dollar dan telah diminta menyerahkan passportnya hingga dilarang berpergian ke luar dari New York.

Sebenarnya usai peristiwa tabrak lari tersebut, ayah Nicki Minaj sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun pertolongan telat diberikan karena ia sudah dalam kondisi kritis ketika tiba di sana.

Usai menjalani perawatan, Robert Manaj pun menghembuskan nafas terakhirnya beberapa jam usai dibawa ke rumah sakit.

Dikutip dari NME, Nicki Minaj hingga kini belum memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai meninggalnya sang ayah. Namun, perwakilannya telah membenarkan kabar tersebut.

Ucapan belasungkawa pun ramai dikirimkan oleh para selebriti dan musisi untuk Nicki Minaj.

"Doa untuk keluarga @NICKIMINAJ. Berita yang sangat berat tentang ayahnya. Tolong RT, tidak ada yang pantas menerima kejadian ini," tulis rapper Chuck D.



Simak Video "Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Nicki Minaj Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)