Ajun Perwira Sebut Tak Pernah Lihat Jennifer Jill Pakai Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 11:55 WIB
Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Ajun Perwira sebut tak pernah lihat Jennifer Jill pakai narkoba selama menikah Foto: Instagram @ajunperwira
Jakarta -

Kabar ditangkapnya Jennifer Jill dengan Ajun Perwira dan Philo Paz cukup mengagetkan. Sampai sekarang Jennifer Jill ditahan di Polres Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ajun Perwira pun sudah dipulangkan dan berstatus sebagai saksi. Begitu juga dengan anak Jennifer Jill yang ikut diamankan, Philo Paz Armand sudah diperbolehkan pulang.

Ayah Ajun Perwira, Agung Karang bicara soal kasus dugaan narkoba yang membelit anak dan menantunya itu.

"Kaget juga luar biasa, seperti disambar petir siang bolong," kata ayah Ajun Perwira, Agung Karang dilansir dari Selebrita Pagi.

Sang ayah dari awal tak percaya Ajun Perwira memakai narkoba. Dia menegaskan sang anak adalah duta antinarkoba.

"Ajun itu sebagai duta Insano, dikukuhkan dan dinobatkan sebagai duta (antinarkoba) tidak mungkin berani. Kami segera ke Polres ternyata, syukurnya setelah tes urine hasilnya negatif," tegasnya.

Soal sang menantu, Jennifer Jill, Agung Karang, mendapatkan pengakuan dari sang anak, Ajun Perwira. Ajun Perwira mengatakan tak pernah lihat Jennifer Jill konsumsi narkoba.

"Saya tanya Ajun, Ajun bilang, 'Jennifer setelah nikah sama Ajun nggak pernah pakai-pakai narkoba itu nggak pernah,'" tegas Agung Karang.

Sebelumnya, Agung Karang juga menceritakan kronologi penangkapan Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Agung Karang yang mendampingi Ajun di Polres Jakarta Barat, menjabarkan kronologi peristiwa itu.

"Sewaktu dilakukan penggerebekan Ajun berada di lantai satu sendiri. Jennifer di rumah sakit mengantar anaknya yang paling kecil berobat. Polisi tiba-tiba langsung menggeledah ke lantai lima, kamar yang sudah lama tak pernah dipakai," beber Agung Karang.

Polisi yang datang langsung naik ke lantai lima rumah Jennifer Jill dan masuk ke kamar yang sudah bertahun-tahun tak dipakai. Di kamar itulah polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu.

"Ditemukan pipet di kotak berdebu dengan sisa sabu yang sudah berdebu. Kesimpulannya, Ajun dan Jennifer, anaknya Philo sama sekali tidak pakai narkoba," tegasnya.

Hasil tes urine Ajun Perwira, Jennifer Jill, dan Philo Paz Armand negatif narkoba. Akan tetapi, Jennifer Jill tetap jadi tersangka karena menurut polisi, yang bersangkutan mengakui sebagai pemilik sabu.



Simak Video "Pengacara: Kondisi Jennifer Jill Makin Tak Baik karena Sidang Ditunda Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)