Round Up

Nissa Sabyan di Pusaran Perceraian Ayus dan Ririe Fairus

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 05:30 WIB
nissa sabyan
Nissa Sabyan di Pusara Perceraian Ayus dan Ririe Fairus. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)
Jakarta -

Nissa Sabyan tengah ramai disorot. Namanya terseret ke pusaran perceraian keyboardist Sabyan Gambus, Ayus, dengan istrinya, Ririe Fairus.

Ririe diketahui melayangkan gugatan cerai ke Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Persidangan cerai itu digelar kemarin.

Lalu Nissa Sabyan dinilai menjalin perselingkuhan dengan Ayus, rekan bandnya. Isu itu diangkat oleh pihak keluarga Ayus.

Adalah adik Ayus, Fadhila Nova, yang mengungkap perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku tak asal bicara.

"Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung," kata Fadila Nova kepada detikcom, Kamis (18/2/2021).

Fadhila juga mengklaim isu perselingkuhan itu dibenarkan oleh Ayus dan Nissa sendiri. Kepada Fadhila, mereka mengaku saling mencintai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," tuturnya.

Fadhila Nova juga sudah sempat bertemu Nissa Sabyan dan Ayus. Fadhila bicara langsung dengan Nissa Sabyan.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," tutur Fadhila, adik Ayus.

"Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini, karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi," sambungnya.

Meski dirinya sebagai adik Ayus, Fadhila Nova, meminta Ririe Fairus untuk berbicara dengan keluarga dan berkonsultasi.

"Saya bilang Kak Erie nggak bisa menyimpan ini sendiri. Kak juga harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini," ungkapnya.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali. Akhirnya Kak Erie memilih pisah saja," lanjutnya.

Melihat kondisi ini, Fadhila Nova mempunyai pesan untuk sang kakak, Ayus, dan juga Nissa Sabyan. Nissa diharap bisa melepas Ayus.

"Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani dari nol sampai sekarang ini," harap Fadhila Nova.

"(Untuk Nissa) Harapannya semoga bisa melepaskan abang saya," tutupnya.

Sampai saat ini, detikcom sudah mencoba hubungi Nissa Sabyan melalui direct message dan juga pihak manajemen Sabyan Gambus. Hanya saja belum mendapat klarifikasi apa pun. Manajer Sabyan, Owan, juga memilih untuk tidak klarifikasi apa-apa.

"Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa," tulisnya kepada detikcom melalui pesan singkat.

(mau/nu2)