ADVERTISEMENT

Dituduh Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Diharap Ingat Perjuangan Istri

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 21:04 WIB
Ririe Fairus Saat Beri Kue Ultah untuk Ayus Sabyan hingga Santai di Kafe
Keluarga berharap, Ayus Sabyan ingat perjuangan istri Foto: Instagram ririe_fairus
Jakarta -

Isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan makin ramai. Kini, adik Ayus, Fadhila Nova yang membuka cerita tersebut.

Fadhila Nova mengetahui bagaimana Ririe Fairus mendampingi Ayus dari nol. Bahkan banyak hal yang dilakukan Ririe Fairus untuk perekonomian keluarganya dengan Ayus.

Ririe Fairus rela berjualan secara online, mulai dari kaca mata, baju, sampai kerudung.

"Betul sekali. Karena memang abang saya diawal bukan orang berada, kami dari keluarga biasa saja. Lalu Kak Erie untuk membantu kondisi ekonomi stabil jualan baju, kerudung, kacamata, jam tangan, (jadi) makeup wedding," ungkap Fadhila Nova, adik Ayus dalam tayangan Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021).

Oleh karena itu, Fadhila Nova berharap Ayus mau mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe Fairus. Fadhila Nova mengatakan itu juga yang diinginkan oleh keluarga besar Ayus.

"Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani dari nol sampai sekarang ini," harap sang adik untuk Ayus Sabyan.

"(Untuk Nissa) Harapannya semoga bisa melepaskan abang saya," tukasnya.

Fadhila Nova mengungkapkan dirinya juga sudah melihat langsung bukti perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Bukti tersebut adalah video dan chat. Fadhila Nova mengatakan bukti-bukti tersebut akan diberikan di persidangan.

"Kami akan buka bukti-buktinya di persidangan," tegas adik Ayus.

Saat dihubungi oleh detikcom, Fadhila Nova mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan pernah mengaku saling mencintai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," tegas Fadhila Nova yang pada kenyataannya, hal itu membuat sakit hati juga keluarga Ayus.

Sampai saat ini, pihak Nissa sama sekali belum bicara. Meski Instagramnya digeruduk netizen tak ada yang diungkapkan Nissa.

Manajemen Sabyan pun kepada detikcom memilih untuk tak memberikan klarifikasi apa pun terkait kabar perselingkuhan itu.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT