Marshanda Jelaskan soal Tinggal Satu Apartemen dengan Arya Claproth

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 17:02 WIB
Marshanda
Marshanda Jelaskan soal Tinggal Satu Apartemen dengan Arya Claproth (Foto: Dok. Instagram/marshanda99)
Jakarta -

Marshanda ada di tengah kemelut perselisihan antara Arya Claproth dan Karen Pooroe. Ia dituding sebagai orang ketiga dari pasangan yang kini sudah berpisah tersebut.

Ibu satu anak tersebut membenarkan hubungannya dengan Arya Claproth memang dekat. Bahkan ia merasa sudah seperti keluarga dari pria tersebut.

"Saya dekatnya minta ampun sama Arya, dari kecil udah dekat banget, kayak keluarga," ujar Marshanda saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, belum lama ini.

Namun kedekatan itu diartikan lain oleh Karen Pooroe. Ia menilai Marshanda menaruh hati ke Arya Claproth.

Tudingan itu langsung dibantah oleh Marshanda. Ia mengungkapkan kebetulan dirinya dengan Arya Claproth memang tinggal di satu apartemen yang sama.

"Kalau dibilang selingkuh, Arya tinggal di apartemen yang sama itu benar, tapi beda unit. Saya 610, Arya 609. Jadi dan itu pun Karen sendiri tahu kok," beber Marshanda.

Menurut mantan istri Ben Kasyafani itu Karen Pooroe berbohong. Marshanda menyebut Karen Pooroe tahu yang sebenarnya.

"Cuma dia ngomong di media tinggal bareng, jadi dia pura-pura nggak tahu sesuatu yang dia sebenarnya dia sudah tahu, terus dia karang, terus dia pengen bikin orang percaya," tegas Marshanda.

Tidak cukup, Marshanda menyerang balik Karen Pooroe. Ia menuding jika sebenarnya Karen Poore yang berselingkuh saat menjadi istri Arya Claproth.

"Saya tahu perselingkungan ini dari Egi (mantan kekasih Marshanda). Kebetulan Karen saat itu manajer saya. Egi cerita bahwa dia (Karen) punya cowok tajir, padahal keadaan menikah dengan Arya," tuding Marshanda.

MarshandaMarshanda Jelaskan soal Tinggal Satu Apartemen dengan Arya Claproth Foto: Dok. Instagram/marshanda99

Sebelumnya, Karen Pooroe tidak terima dengan kesaksian Marshanda yang menjadi saksi dalam sidang perkara kekerasan rumah tangga antara Karen Pooroe dan Arya Claproth.

Salah satu artis jebolan ajang pencarian bakat itu menuding Marshanda telah memberikan kesaksian palsu. Ditemui di Gedung Sekretariat Dewan Pers, Jakarta Pusat, Rabu (17/2), Karen tampak sangat geram dan meminta keadilan untuknya.

"Gini, saya cuma mengingatkan ya pengadilan itu adalah pengadilan fakta ya. Fakta berarti harus melihat, menyaksikan, dan merasakan. Betul kan ya? Betul," ujar Karen Pooroe tegas.

(dar/wes)