Marshanda Bantah Jadi Selingkuhan Arya Claproth di Persidangan

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 05:56 WIB
Marshanda saat ditemui di studio Trans TV.
Marshanda. Foto: Palevi S/detikFoto
Bandung -

Marshanda pernah dituduh Karen Pooroe sebagai selingkuhan suaminya, Arya Claprth. Marshanda membantah tudingan tersebut.

Marshanda yang dihadirkan sebagai saksi atas perkara KDRT di Pengadilan Negeri (PN) Bandung itu bercerita soal tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan Karen. Dihadapan hakim, Marshanda membantah tuduhan Karen Pooroe soal perselingkuhan dengan Arya.

"Tidak ada hubungan lebih dari teman. Kami memang dekat, saya nggak tahu itu munculnya pertama adalah pelapor sendiri yang meramaikan ke media dan memberitakan kepada media membawa nama saya dan mengungkapkan bahwa saya berselingkuh dengan suaminya," ujar Marshanda di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (16/2/2021).

Marshanda sendiri mengaku sudah mengenal Arya sejak usianya 9 tahun. Menurut dia, Arya sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri.

Marshanda pun mengaku tak memperlebar soal tuduhan perselingkuhan itu. Sebab, dia sudah mengetahui kondisi dari Karen Pooroe.

"Saya tidak pernah melaporkan saudari pelapor atas tuduhan itu," kata dia.

"Jadi pansos?," tanya pengacara Arya kepada Marshanda.

"Ya banyak yang bilang pelapor melakukan panjat sosial," kata dia.

Terkait tuduhan Arya tinggal satu apartemen dengan Marshanda juga dibantah. Menurut Marshanda, Arya memang tinggal berdekatan dengan Marshanda namun berbeda unit apartemen.

"Terdakwa menyewa apartemen yang unitnya sebelahan dengan yang saya tinggali. Terdakwa cari tempat tinggal untuk keamanan anaknya karena mereasa terancam. Lalu terdakwa sebagia musisi juga memberikan pelajaran musik les seminggu dua kali sama mengajar saya piano dan vokal setiap kali les di tempat unit saya anaknya ikut dengan terdakwa," kata dia.

Ditemui usai persidangan, Marshanda kembali menegaskan bantahannya soal perselingkuhan dengan Arya.

"Cerita sebenarnya memang saya dekat minta ampun sama Arya dan keluarganya juga dari kecil udah berteman, kayak keluarga lengket kayak perangko. Tapi kalau yang dibilang selingkuh dan Arya tinggal di apartemen yang sama dengan saya, itu benar tapi beda unit. Saya 610 sementara Arya 609, jadi memang dan itu pun Karen sendiri tau kok cuman dia ngomong di medianya bareng (satu unit)," kata dia.

"Jadi dia pura-pura ngak tahu sesuatu yang sebenernya dia tahu terus dia karang terus dia pengen bikin orang percaya. Itu aja yang dia lakukan selama ini tuh itu," imbuhnya.

Saat disinggung lagi soal pansos, Marshanda tak memberi jawaban tegas. Dia hanya mengungkapkan rezeki Karen melalui dirinya.

"Biarin aja lah, semua punya rezeki masing-masing. Mungkin rezeki Karen lewat Caca," katanya.



Simak Video "Dituding Berzina, Karen Pooroe Bakal Polisikan Arya Claproth "
[Gambas:Video 20detik]
(dir/srs)