Gisel Mulai Ditanya Gempi saat Jalani Wajib Lapor Kasus Video Syur

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 11:40 WIB
Artis Gisel Anastasia mendatangi untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (11/2/2021).
Gisel mulai ditanya Gempi saat jalani wajib lapor. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Hal itu sudah menjadi rutinitasnya setiap hari Senin dan Kamis.

Seperti biasanya, Gisella Anastasia ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana. Gisella Anastasia pun selalu konsisten menggunakan baju putih.

"Masih seperti biasa, wajib lapor," ujar Gisella Anastasia usai menjalani wajib lapor, di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

Gisella Anastasia mengaku tidak lelah dengan kewajibannya tersebut. Ia bahkan senang bisa sambil mengisi kegiatan olahraganya setiap mendatangi Polda Metro Jaya.

"Nggak sih kalau capeknya. Kan bersyukur juga ya masih dikasih kesempatan, beraktivitas, sama Gempi ketemu. Emang kalau konsekuensinya harus ke sini Senin Kamis, ya nggak apa-apa. Paling capek naik tangganya aja. Tapi happy kok, sambil olahraga," tutur Gisella Anastasia.

Selain itu, Gisel juga tidak merasakan gangguan atas setiap aktivitasnya. Ia bahkan bersyukur masih bisa bisa beraktivitas karena tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

"Nggak sih, karena kita bisa atur. Kebetulan lagi pandemi seperti ini. Jadi kerjanya banyaknya online, kerja kebanyakan di rumah. Jadi nggak sampai mengganggu yang gimana, kita bisa atur lah schedulenya. Memang diprioritaskan untuk ke sini Senin Kamisnya," tukas Gisella Anastasia.

Tak jarang Gisella Anastasia mendapatkan pertanyaan dari sang anak, Gempita Nora Marten, setiap keluar rumah. Namun ia bisa menjelaskannya secara perlahan sesuai dengan porsinya.

"Iya kadang-kadang, kayak tadi 'katanya mama nggak ke mana-mana', 'iya sebentar doang, nanti balik lagi'. Jadi ngejelasinnya nggak usah detail-detail, tapi nggak bohong juga, jadi yang ringan-ringan aja, jadi ada waktunya lah," ungkap mantan istri Gading Marten itu.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur. Ia dianggap bersalah karena telah membuat konten asusila bersama teman prianya, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu.



Simak Video "Kompaknya Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Ultah Gempi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)