Gisel Sejenak Lupakan Kasus Video Seks, Rayakan Valentine dengan Wijin dan Gempi

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 13:44 WIB
Kebersamaan Gisel, Gading, dan Gempi
Gisel Sejenak Lupakan Kasus Video Seks, Rayakan Valentine dengan Wijin dan Gempi. (Foto: dok. Instagram Gading/Gisel)
Jakarta -

Gisella Anastasia ikut merayakan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2021. Gisel merayakannya bersama Gempi, Wijin hingga teman-teman dekatnya.

"Kemarin Valentine cuma kasih kado Gempi, terus ada sama teman sebentar. Valentine kasih coklat sama teman-teman, terus sama Wijin sore, terus pulang lagi sama Gempi lagi," ujar Gisel saat ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Dalam hari kasih sayang itu, Gisel hanya mendapatkan bunga dari Wijin. Ia pun sempat protes karena hal itu.

"Dapat bunga, cuma satu bunganya. Tapi gede. Bagus gitu buat dipajang. Katanya bunganya bisa buat tiga tahun, bunga asli. Gempi lebih banyak dapatnya. Aku protes," kata Gisel.

Sedangkan Gempi dapat banyak kado dari Wijin dan orang-orang tersayangnya.

"Gempi dapat kado banyak dari Mas Gading, dapat bunga. Dari Wijin dapat bunga, dapat kado lebih banyak daripada aku. Jadi ya sudah," tutur Gisel.

"Aku cuma kasih cokelat (ke Gempi), habis baru ulang tahun, terus kasih cokelat yang favoritnya dia saja. Karena dia nggak semua cokelat bisa makan. Ya susah, senang, dipelukin," lanjutnya.

Di samping itu, Gempi juga tak lupa untuk memberikan hadiah kepada orang-orang terkasihnya. Ia membuat kartu ucapan yang unik hasil karyanya sendiri.

"Nah dia yang manis, dia kasih semua orang kartu, kertas, ditulisin sama dia. Buat aku ada, papanya, buat Oma, buat orang rumah, buat Wijin ada juga. Gambarnya sih kecebong-kecebong gitu, tapi kan ada tulisannya 'for siapa, from Gempi'. Jadi kita terharu saja, anaknya hangat," ucap Gisel.

Tak banyak hal yang dapat dilakukan Gisel dalam keadaannya sekarang ini. Ia hanya bisa mensyukuri kepada Sang Pencipta atas apa yang sudah diberikan kepadanya.

"Kita mah tetap memilih untuk bersuka cita, tetap memilih untuk bisa mensyukuri berkat-berkatnya bisa lewatin. Kemarin ulang tahun Gempi, ulang tahun Wijin, ada Imlek, ada Valentine, ya tetap dilewati dengan rasa syukur," imbuh Gisel.

"Masalahnya bukannya hilang sih, cuma nggak apa-apa, kita kan sudah menyerahkan, sudah berdoa terus setiap hari. Jadi tetap menikmati saja yang musti kita nikmati dengan humble heart, berusaha yang terbaik terus," tutupnya.

(hnh/mau)