Wijin Beri Cokelat di Hari Valentine, Gisel Tulis Ucapan Hangat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 21:02 WIB
Gisel ulang tahun
Wijin berikan hadiah untuk Gisel di Hari Valentine. Foto: Instagram
Jakarta -

Bertepatan di hari kasih sayang atau valentine, banyak orang merayakannya dengan gaya mereka masing-masing. Tak terkecuali pasangan Gisel dan Wijaya Saputra.

Dalam Instagram Stories miliknya, Wijaya Saputra terlihat memberikan sebuah kotak untuk sang kekasih, Gisel. Kotak tersebut berisi bunga dan coklat.

Gisel pun kaget dan mengaku suka dengan pemberian sederhana tapi memiliki arti yang dalam baginya. Bagi Gisel, merayakan hari kasih sayang tidak harus dengan memberikan sesuatu yang mewah. Bunga dan coklat yang diberikan sang kekasih pun sudah cukup baginya.

Membuka gift box dari sang kekasih, Gisel memperlihatkan ada bunga dan coklat di sana. Ibunda dari Gempita Nora Marten itu juga menuliskan sesuatu yang hangat dalam postingannya.

Gisel mengucapkan terima kasih kepada Wijin yang selama ini sudah mau setia berada di sampingnya. Selalu menemaninya dalam keadaan senang maupun tengah terjerat kasus video syur saat ini.

"Thank you for always being by my side @jaysforeal! This is sweet," tulis Gisel dalam Instagram Stories miliknya.

Wijaya Saputra pun membalasnya. Ia mengatakan jika Gisel adalah perempuan yang paling kuat yang dikenalnya selamanya.

"You're the most lovely and the strongest woman i have ever known, i love you always @Gisel_la," balas Wijaya Saputra.

[Gambas:Instagram]



Saat Gisel terjerat kasus video syur, Wijaya Saputra diketahui tidak pernah memberikannya doa dan dukungan. Pria yang biasa disapa Wijin itu mengatakan akan selalu mendoakan Gisel yang terbaik untuknya.

Wijin, dalam beberapa wawancaranya beberapa waktu mengatakan tidak akan meninggalkan Gisel sedikitpun. Ia akan terus memberikan dukungan dan juga doa untuk sang kekasih.

"Jadi waktu pertama kali ada video itu, kan kita memang sedang sama-sama ya liburan. Tapi aku bilang ke Gisel 'aku mau ngomong dong sama kamu, ini ada begini-begini. Kamu jangan takut ya, kita hadapi sama-sama ya. Aku akan ada selalu untuk kamu, kita doa sama-sama ya' bilang gitu sih ke dia," terang Wijaya Saputra.

Sebelumnya, Gisel juga merayakan Imlek dengan keluarga Wijaya Saputra. Ia pun mengatakan sebenarnya tidak terbiasa merayakan Imlek. Tapi dengan keluarga Wijin, Gisel bisa merayakannya.

"Sebenarnya kan aku emang mukanya aja sih, di darahnya nggak terlalu jadi dari dulu tradisinya juga nggak terlalu, selalu nebeng-nebeng aja," kata Gisel saat ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Jadi sama seperti tahun lalu nebeng rumah Wijin saja karena mereka ngerayain, jadi kita besok mungkin akan ngumpul di keluarganya gitu," papar Gisel lagi.

Di Instagram miliknya, Gisel juga menuliskan jika dirinya dan Wijin tidak sempat belanja baju baru lantaran Pandemi Corona. Satu yang pasti, baginya yang terpenting adalah semangat dan juga hati yang baru.

"Katanya kl tahun baru baju juga baru...Tapi skip banget krn lg jarang kemana mana apalagi belanja2.. Gapapa ya @jaysforeal baju yg udh lama ga dipake juga jd kliatan kyk baju baru saking ga pernah kliatan hihihi..Yg penting punya semangat baru, hati yg juga baru untuk do the best di hari hari kedepan..Wishing you all the best! May all the blessings of the Lord be yours..Selalu bersyukur, beriman, berpengharapan, dan dipenuhi oleh kasih di setiap langkah kita semua," tulis Gisel dalam Instagram miliknya.

(wes/dar)