Istri Pemain Sinetron Anak Band Inisial JJ Ditangkap di Perumahan Ancol

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 17:03 WIB
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja
Istri artis inisial JJ ditangkap karena kasus narkoba / Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom
Jakarta -

Satu lagi public figure ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Sosok itu adalah istri dari salah satu pemain sinetron Anak Band.

Dalam rilis yang dikeluarkan Humas Polres Jakarta Barat, perempuan berinisial JJ itu ditangkap di salah satu perumahan mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap istri dari pesinetron yang biasa memainkan pemeran antagonis film Anak band, istri pemeran film anak band berinisial JJ berikut dua orang lainnya atas penyalahgunaan narkoba," tertulis dalam rilis tersebut.

Ketiga orang tersebut diamankan di dua lokasi berbeda pada Selasa (16/2).

"(Diamankan) di dua lokasi berbeda di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara dan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB," sambungnya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo juga baru sedikit memberikan informasi soal penangkapan tersebut. Perempuan inisial JJ itu adalah istri dari seorang artis sinetron.

"Ya Benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron film Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," ujar Kombes pol Ady Wibowo, Rabu, (17/2/2021).

Mengenai siapa sosok perempuan berinisial JJ itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar masih enggan mengungkapnya.

"Kita menyebut inisial JJ," kepada detikcom.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penangkapan tersebut," tegasnya.



Simak Video "Duh! Napi di Gowa Kendalikan Peredaran Sabu di Luar Lapas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)