Rohimah Jual Rumah untuk Buang Kenangan dengan Kiwil

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 14:35 WIB
Kiwil dan Rohimah saat menghadiri sidang ikrar cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (10/2/2021).
Kiwil dan Rohimah cerai. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah kini sudah resmi bercerai. Keduanya sudah melalui masa sidang kesaksian sebagai salah satu rentetan kewajiban perceraiannya.

Usai sidang, Rohimah menegaskan sudah menjual rumahnya yang ditinggali bersama Kiwil dulu. Hal itu karena untuk membuang kenangannya dengan Kiwil semasa masih menjadi suami istri.

Selain itu Rohimah menegaskan rumah yang ia jual itu juga masih sangat besar untuknya. Ia membutuhkan rumah yang lebih kecil saat ini.

"(Jual rumah) Iya benar. Rumah yang saya tempatin. Karena gini, itu rumah kan terlalu besar," ujar Rohimah, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

"Saya pun banyak kenangan saya dengan Bang Kiwil. Mungkin dengan saya jual rumah, saya pindah yang ke lebih kecil saya akan, kenang-kenangan itu tidak akan terbesit di pikiran saya," tegasnya lagi.

Lebih lanjut Rohimah mengaku tak bermaksud untuk membuang sial karena berpisah dari Kiwil. Ia hanya menegaskan hendak membuang kenangannya bersama Kiwil.

Dengan santai Rohimah menjelaskan ia ingin segera move on dari mantan suaminya itu.

"(Buang sial) Nggak," tutur Rohimah.

"Jangan bilang buang sial. Buang kenangan saja, jangan sampai kita ke sini entar inget dia. Jadi move on aja," lanjutnya.

Selain itu Rohimah juga menjelaskan tawaran rumah yang hendak ia jual itu. Rohimah membanderol rumah itu seharga di atas Rp 1 miliar. Hal ini ia tuturkan dalam wawancara.

Hingga saat ini rumah itu belum terjual namun sudah ada penawar yang mengajukan. Rohimah mengaku belum menjualnya karena tak mendapat tawaran yang cocok.

"Udah ada (yang nawar) tapi belum sesuai target saya," tegas Rohimah.

"Hehe nggak usah tau lah pokoknya di atas Rp 1 M," tutupnya.



Simak Video "Rohimah Ngaku Lega Perceraian dengan Kiwil Tinggal Ketok Palu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)