Pilot Cantik Athira Farina Alami Kecelakaan, Mobilnya Terbakar

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 09:37 WIB
athira farina
Athira Farina ceritakan kondisinya usai kecelakaan sampai mobilnya terbakar di Bali Foto: Instagram @athirafarina
Jakarta -

Pilot Athira Farina yang beberapa waktu lalu digoda Irwan Mussry untuk dijodohkan dengan El Rumi mengalami kecelakaan. Athira memperlihatkan kondisinya setelah kecelakaan.

Dalam postingan Instagramnya, Athira Farina memperlihatkan dirinya yang terbaring di ranjang rumah sakit. Lehernya menggunakan penopang.

"Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku," tulis Athira Farina yang dia unggah beberapa jam lalu.

Kecelakaan terjadi di Nusa Penida, Bali. Namun, Athira Farina tak begitu tahu kronologinya. Hal itu dikarenakan saat kejadian dirinya tengah terlelap.

"Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," jelasnya.

"Info terakhir yang aku dapat, pada waktu kejadian mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, lalu mobil menabrak ke pohon," sambung Athira Farina.

[Gambas:Instagram]

Athira bersyukur saat ini sudah kembali ke Jakarta. Sampai saat ini, Athira Farina mengaku masih shock.

"Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke jakarta dan mendapatkan perawatan. kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih ga percaya. buat teman-teman semua hati-hati yah, pastikan periksa kendaraan kalian sebelum bepergian. doain aku cepat pulih ya!" tutupnya.

detikcom berusaha untuk menghubungi langsung Athira Farina melalui pesan singkat dan email. Tidak hanya itu, nomor manajemen yang tertera di akun Instagram Athira Farina pun belum bisa dihubungi. Sampai saat ini belum ada informasi lanjutan soal kondisi dari Athira Farina.



Simak Video "Respons El Rumi soal Dijodohkan dengan Pilot Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)