Marshanda Dapat Cerita Perselingkuhan Karen Pooroe dari Mantan Kekasih

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 20:42 WIB
Marshanda saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Bandung -

Ketika bersaksi dalam sidang, Marshanda turut mengungkapkan perihal dugaan aksi perselingkuhan hingga perzinaan yang dilakukan oleh Karen Pooroe terhadap mantan suami Arya Claproth. Namun, informasi dugaan perselingkuhan dan perzinaan itu belum dapat dipastikan karena didapat Marshanda dari orang lain.

Hal itu diungkapkan Marshanda saat menjadi saksi kasus KDRT Arya Claporth terhadap Karen Pooroe di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung pada Selasa (16/2/2021). Di hadapan majelis hakim, Marshanda awalnya menceritakan soal tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Karen.

Marshanda menuturkan informasi perselingkuhan itu didapatkannya saat Karen masih menjadi manajernya pada tahun 2015 silam. Suatu ketika, kata dia, Marshanda sedang naik panggung dan Karen berada di belakang panggung bersama Eggi John, mantan kekasih Marshanda.

"Saya mendengar cerita yang pertama dari mantan kekasih saya pada tahun 2015 bernama Eggi John yang pada hari itu menemani saya untuk job nyanyi bersama dengan saudari Karen pelapor sebagai manajer saya. Lalu pada saat saya diatas panggung ternyata saudari pelapor cerita ke Eggi, kekasih saya tersebut, saya tau ini dari Eggy yang ketika kita sudah pulang," ucap Marshanda.

Marshanda mengatakan saat itu Eggi John menceritakan apa yang dia dengar dari Karen. Saat itu, kata Marshanda, Karen bercerita kepada Eggi bahwa Karen memiliki pria lain.

"Dia menyampaikan kepada saya tadi Karen cerita, dia bilang, 'Gua sekarang punya cowok kaya loh'. Lalu Eggy bilang dia tidak simpatik. Itu yang saya tau yang pertama," tuturnya.

Marshandar hadir di persidangan kasus KDRT Arya Claporth terhadap Kareen Poore.Marshandar hadir di persidangan kasus KDRT Arya Claporth terhadap Kareen Poore. Foto: Dony Indra Ramadhan

Sedangkan untuk dugaan perzinaan, Marshanda mengaku mengetahui saat datang ke rumah orang tua Arya, Richard Claporth. Saat itu, kata dia, Arya tengah berkonsultasi dengan ayahnya perihal adanya perzinahan yang dilakukan Karen.

"Saya tahu juga ketika waktu itu saudara terdakwa kan sedang mempersiapkan bukti-bukti untuk masuk ke persidangan perceraian, lalu saudara terdakwa pun tahu bahwa saya dan masa lalu saya pernah bercerai kemudian dia meminta support moril lalu dia menunjukkan bukti ke ayahnya, maka saya mendengar. Juga ada screenshot chat WhatsApp dari saudari pelapor kepada kakaknya terdakwa bahwa dia mengakui dia berzinah dengan lelaki lain, itu salah satunya juga saya tahunya begitu," kata Marshanda.

Soal perzinaan ini juga sempat diungkapkan Arya beberapa waktu lalu. Bahkan Karen Pooroe pun sudah menanggapi soal hal ini.

"Saya nggak mau menanggapi hal-hal seperti itu. Karena buat saya, sekarang yang fokus adalah kasus Zefania sendiri dan perkembangan kasus hukumnya. Saya hanya fokus untuk kebenaran anak," kata Karen Pooroe usai acara Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Karen juga meminta bukti jika tudingan yang dilayangkan Arya itu benar adanya.

"Ya mereka yang buktikan dong. Apakah itu benar atau tidak," sambung Karen lagi.



Simak Video "Respons Karen Pooroe Dituduh Selingkuh hingga Konsumsi Obat"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/srs)