Roy Marten Negatif Corona, Kini Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 15:00 WIB
roy marten negatif corona
Roy Marten negatif Corona. Foto: Instagram
Jakarta -

Roy Marten akhirnya negatif dari Corona. Roy Marten pun diperbolehkan pulang ke rumah hari ini. Hal tersebut diungkapkan Roy Marten dalam Instagram miliknya.

Roy Marten mengaku sangat bersyukur lantaran bisa negatif dari virus mematikan itu. Ia pun berterima kasih kepada semua petugas kesehatan yang sudah memberikan yang terbaik baginya dan juga bagi banyak orang untuk usaha melawan Corona.

"atas pertolongan Tuhan sy sdh negatif dan boleh pulang terima kasih direksi dan seluruh staf Rs mitra keluarga bekasi timur dr Erwin dr Yusalena dan para perawat atas pertolongannya atas pelayanan yang luar biasa," tulis Roy Marten dalam Instagram miliknya.

Puji syukur juga dipanjatkan Gading Marten dalam Instagram Stories miliknya. Ia mengatakan sangat bersyukur sang ayah bisa negatif dari Corona. Gading Marten juga mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang sudah mendoakannya.

"Puji Tuhan papa sudah negatif dan boleh pulang.... Terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mendoakan," tutur Gading Marten.

Unggahan Roy Marten ini mendapatkan ungkapan syukur dari netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan syukur karena Roy Marten akhirnya negatif dari Corona.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdullilah....Puji Syukur sdh sehat kembali...," tulis Minati Atmanegara.

"Alhamdulillah Om Roy sehat selalu ya," beber Eddies Adelia.

"Alhamdullilah, sehat terus ya Roy," komen Yati Octavia.

Saat pertama kali mengetahui Roy Marten positif Corona, banyak yang memberikan doa. Salah satu di antaranya adalah Gisel. Gisel dengan gercep langsung mengirimkan obat-obatan untuk Roy Marten.

"Saya dengar beritanya kemarin. Saya kirim-kirim segala macam juga. Cuma emang papa ada batuk jadi dirawat," tutur Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Aku kirim obat saja, by itu (kurir). Perhatiannya lewat vitamin, vitamin itu sih kemarin (yang dia kirim untuk Roy Marten)" sambung Gisel lagi.

Sebelumnya Roy Marten memberikan pengumuman dalam Instagram miliknya jika positif Corona. Ia juga meminta kepada orang yang ada di dekatnya dia untuk melakukan tes.

"Orang tua ini kena juga buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr terima kasih rs mitra keluarga bekasi timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang Sungguh luar biasa menanganinya," jelas Roy Marten dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Sembuh dari Corona, Roy Marten: Tuhan Dengar Doa Saya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)