Bentuk Perhatian Gisel ke Roy Marten yang Positif Corona

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 09:09 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Trans TV.
Perhatian Gisel untuk Roy Marten yang terpapar Corona Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Roy Marten positif terpapar Corona. Meski sudah bukan lagi menantunya, Gisella Anastasia tetap memberikan perhatian.

Gisel sudah mendengar soal kabar Roy Marten yang terpapar Corona. Mendengar ayah Gading Marten itu sakit, Gisel langsung mengirimkan beberapa vitamin.

"Saya dengar beritanya kemarin. Saya kirim-kirim segala macam juga. Cuma emang Papa ada batuk jadi dirawat," cerita Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, kemarin.

Gempita juga sudah memberikan semangat langsung untuk sang kakek. Gisel mengatakan Gempita mengirimkan pesan untuk Roy Marten.


Gisel memang tak menghubungi Roy Marten secara langsung. Akan tetapi, perhatiannya untuk Roy Marten tetap ada."Yaudah ini sih, Gempi sudah tulis pesan dan kirim video cepat sembuh Opa," ucapnya.

"Aku kirim obat saja, by itu (kurir). Perhatiannya lewat vitamin, vitamin itu sih kemarin (yang dia kirim untuk Roy Marten)," tukas Gisel.

Roy Marten mengumumkan dirinya terpapar Corona lewat akun Instagramnya.

"Orang tua ini kena juga buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr," tulis Roy Marten pada unggahannya tersebut.

Diketahui Roy Marten ditangani oleh Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur. Dia pun mengucapkan banyak terima kasih untuk tenaga kesehatan yang sudah membantunya melawan Corona.

"Terima kasih rs mitra keluarga bekasi timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang Sunguh luar biasa menanganinya," ungkap Roy Marten.

Roy Marten juga mendapat asupan semangat dari Gading Marten dan Gibran Marten. Mereka mendoakan agar sang ayah kembali pulih seperti sedia kala.

"Cepet sembuh pa, semangat," ucap Gading Marten pada kolom komentar postingan sang ayah.

"Cepet sembuhh pa Tuhan memberkati ... luv u dad," kata Gibran Marten.



Simak Video "Ambil Job Bareng Gading, Gisella Anastasia Minta Izin ke Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)