Uya Kuya Habis Ratusan Juta Rupiah Buat Biaya RS karena Corona

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 06:30 WIB
Momen Uya Kuya Cicip Burger Shake Shack hingga Ngeteh di Las Vegas
Foto: Instagram king_uyakuya

"Jadi pas hari ke berapa gitu Astrid negatif dan dia bisa nemenin Cinta beli kue ulang tahun. Dia bilang senang sekali bisa ada mama menemani kue ulang tahun," beber Uya Kuya.

Tapi ternyata, setelah itu Astrid Kuya kembali dinyatakan positif.

"Padahal pas Cinta ulang tahun, dia bilang, 'Aduh senang ada mama.' Jadi bisa beli kue ulang tahun, kan walau sederhana. Dia bilang, 'Alhamdulillah ada Mama, senang dipeluk Mama, kangen sama Mama.' Eh tahu-tahunya besok positif," sambung Astrid.

Uya Kuy Bayar Pengobatan Sampai Rp 130 Juta

Merasakan tidak enaknya terpapar Corona, Uya Kuya mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan. Uya Kuya merasakan mahalnya perawatan Corona.

COVID-19 bukan penyakit main-main. Biaya perawatannya bahkan mencapai ratusan juta rupiah.

"Intinya jangan sampai kena COVID-19. COVID-19 itu mahal, ini bukannya apa ya. Mau tahu guys, biaya rumah sakit gue selama 9 hari di rumah sakit Rp 130 juta sekian dan Astrid Rp 103 juta. Mahal, jadi jangan main-main dan jangan bercanda sama penyakit ini," beber Uya Kuya.

"COVID ini berbahaya, efeknya gila. Sampai sekarang gue juga masih ngos-ngosan. Dan jangan bilang bahwa COVID ini berbahaya hanya untuk orang tua atau penyakit bawaan saja. Teman gue usia 32 meninggal karena COVID," tegasnya.

Halaman

(pus/aay)