Uya Kuya Takut Meninggal Dunia saat Positif Corona

wes - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 14:25 WIB
Uya Kuya positif corona
Uya Kuya positif Corona. Foto: YouTube
Jakarta -

Uya Kuya mengatakan sempat takut meninggal dunia saat dirinya dinyatakan positif Corona. Tak hanya dia yang terkena virus mematikan itu, tapi juga sang istri, Astrid dan anak keduanya, Nino juga terkena virus tersebut.

"Gue pengen banget sembuh saat itu. Gue takut meninggal dunia saat positif Corona itu," kata Uya Kuya dalam Channel YouTube milik Uya Kuya.

Bukan tanpa alasan Uya Kuya memiliki alasan takut meninggal dunia. Melihat kondisinya yang sempat menurun saat menjalani perawatan, Uya Kuya memang mengaku sangat takut meninggal dunia.

"Soalnya kondisi gue kan menurun waktu itu ya jadi benar-benar takut banget. Tapi begitu Astrid sudah negatif gue bersyukur banget deh. Dia akhirnya bisa menemani Cinta untuk isolasi di salah satu apartemen kita," jelas Uya Kuya lagi.

Tapi ternyata ada kejadian tak terduga lagi. Setelah beberapa waktu Astrid menemani Cinta Kuya isolasi mandiri, Astrid sempat menjalankan swab lagi untuk memastikan dirinya baik dan sehat. Ternyata kenyataan berkata lain. Astrid dinyatakan positif Corona untuk kedua kalinya.

"Jadi waktu itu Astrid sempat swab lagi dan hasilnya positif lagi padahal dia sudah negatif waktu pulang dari rumah sakit lo. Waktu itu kita semua kaget banget. Padahal dia sudah menemani Cinta kan kemarin beli kue ulang tahun dan segala macamnya," ungkap Uya Kuya lagi.

Astrid yang berada di samping Uya Kuya juga mengaku kaget dengan hasil swab tes dengan hasil positif.

"Kaget banget ya Allah, akhirnya aku mengungsi ke tempat yang lain isolasi lagi," jelas Astrid Kuya.

Uya Kuya pada saat itu akhirnya diperbolehkan pulang dan langsung isolasi lagi bersama dengan Nino. Asisten rumah tangga yang terkena Corona juga menjalankan isolasi lagi.

"Sekarang kita sudah negatif semua, tapi pas kita negatif itu kita nggak langsung ketemu sama Cinta karena memang ingin memastikan lagi. Kita akhirnya semprot disinfektan seluruhnya tempat yang pernah kita jadikan isolasi. Kita memastikan benar-benar bersih dari virus tersebut," ungkap Uya Kuya.

detikcom sudah mendapatkan izin dari pihak Uya Kuya untuk mengutip Channel YouTube miliknya.



Simak Video "Astrid Ngamuk saat Uya Kuya Beli Ikan Cupang Seharga Rp 12 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)