Verrell dan Anya Geraldine Valentine Bareng, Pacaran atau Konten?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 12:52 WIB
Anya Geraldine
Verrell dan Anya Geraldine Valentine Bareng, Pacaran atau Konten? (Foto: Instagram Anya Geraldine)
Jakarta -

Verrell Bramasta dan Anya Geraldine merayakan hari Valentine bersama. Foto mereka pun heboh.

Mulanya Anya Geraldine mengunggah foto mengejutkan di Instagram. Ia bersama Verrell Bramasta merayakan Valentine dengan memakai pakaian kompak yakni hitam dan putih.

"Happy val's day," tulis Anya untuk postingan tersebut.

Lalu Verrell Bramasta menyusul dengan mengunggah foto dengan gaya berbeda. Terlihat Anya Geraldine memegang setangkai bunga mawar merah.

"Happy valentines day :)," ujar Verrell.

Di situ, postingan Verrell Bramasta dan Anya Geraldine ramai dikomentari. Mereka dikaitkan berpacaran karena rayakan hari Valentine berbarengan.

"HARI PATAH HATI INDONESIA, tapi syukaaaa," komen akun @julian.natan.

"Lho jadian ya kak?" sahut @felixswain.

Tapi, banyak juga netter yang mengira postingan Verrell Bramasta dan Anya Geraldine hanya untuk konten. Verrell dinilai banyak drama.

"Tidak mungkin ✓ ini hanya konten," tutur @diriiku.

"Kebanyakan drama," sahut @arfechia.

Gara-gara unggahan Verrell Bramasta dengan Anya Geraldine, Febby Rastanty diseret warganet. Febby dirasa lebih cocok dengan Verrell.

"Berharap sm ka febby," kata @azilarelwharwher.

"Ka febi gimana gk rella," sahut @tika_caim10.

[Gambas:Instagram]

detikcom sudah menghubungi Verrell Bramasta dan Anya Geraldine soal postingan yang menghebohkan itu. Namun hingga kini belum ada tanggapan dari keduanya.

Verrell Bramasta diketahui tengah jomblo. Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu terakhir berpacaran dengan Natasha Wilona. Mereka ketika itu putus cinta tanpa diketahui alasan yang jelas.

Anya Geraldine pun demikian sedang single. Ia terakhir menjalin hubungan dengan Ovi Rangkuti. Mereka putus saat Anya sedang ada proyek dengan Rizky Febian.

"Bukan karena Iky dan bukan baru jadi bintang video klip. Bahkan, dia (Ovi) saja nggak cemburu sama sekali sama Iky. Biasalah putus gara-gara masalah yang sudah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip," ujar Anya kala itu di channel YouTube.

(mau/nu2)