Uya Kuya dan Astrid Sempat Positif Corona, Berjuang Antara Hidup-Mati

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 09:39 WIB
Uya Kuya positif corona
Uya Kuya dan Astrid positif Corona. Foto: YouTube

"Dia manggil-manggil kayak orang gimana banget, tau-tau matanya ke atas bibir pucat terus jatuh, wah di situ saya nangis saya telepon dokter, mereka nggak bisa datang karena sudah malam kan. Akhirnya besoknya dokter datang dan bilang kalau mas Uya harus ke rumah sakit, karena saya kena juga jadi dokter menyarankan kalau saya juga ikut dirawat biar sama-sama mendukung," ungkap Astrid lagi.

Uya Kuya dan Astrid sempat merasakan sangat susah mencari rumah sakit. Berusaha ke sana ke sini, mereka mendapatkan jawaban semua rumah sakit penuh. Sampai pada akhirnya mereka mendapatkan pertolongan dari salah satu temannya.

"Di rumah sakit saya tuh baru enakan setelah lima hari dirawat. Gue pikir kan baru dua atau tiga hari ya eh ternyata sudah lima harian," beber Uya Kuya lagi.

Kondisi Uya Kuya memang sempat menurun saat di rumah sakit. Ia pun mengaku sampai menangis saat obat dimasukkan ke dalam tubuhnya.

"Jadi gue tuh sebentar-bentar muntah, masuk makanan muntah padahal kan yang namanya COVID harus makan terus ya. Pas dikasih obat itu perih banget rasanya dan gue nangis banget karena memang sesakit itu rasanya," jelas Uya Kuya lagi.

detikcom sudah mendapatkan izin dari pihak Uya Kuya untuk mengutip tayangan YouTube miliknya.

Halaman


Simak Video "Astrid Ngamuk saat Uya Kuya Beli Ikan Cupang Seharga Rp 12 Juta"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/dar)