Ayu Ting Ting Tegaskan Dirinya yang Batalkan Pernikahan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 18:44 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting tegaskan dirinya yang batalkan pernikahan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting membongkar kisah di balik batalnya pernikahannya dengan Aditya Jayusman. Dalam sebuah tayangan di channel YouTubenya tersebut, pelantun Ting Ting itu menceritakan beberapa hal yang menjadi pertanyaan di kepala para fans dan netizen.

Ibu satu anak itu pun mengaku jika dirinya lah yang pertama kali membatalkan pernikahan. Ayu Ting Ting mengaku jika keputusan itu murni berasal dari dirinya tanpa dipengaruhi siapapun.

Ayu pun menerangkan jika rencana matang yang sudah dibuat oleh pihaknya dan Aditya Jayusman terpaksa dibatalkan karena keputusannya itu. Lantas apa yang membuat Ayu memilih membatalkan pernikahannya itu?

"Ya mungkin memang sudah jalannya seperti ini dan keputusan ini saya ambil pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021 dan dia pun sudah menerima semuanya dengan ikhlas keputusan saya," ungkapnya.

Hal tersebut sebelumnya sudah diungkapkan oleh pihak Wedding Organizer, Lukman, dalam wawancara bersama Feni Rose di channel YouTube miliknya.

Dia (Ayu Ting Ting) by phone ke aku, dia bilang kita mau ketemu ya mas, ada sesuatu hal yang harus aku sampaikan ini berkenaan dengan acara kita lanjut atau tidak," ujar Lukman.

"Kaget dong kita, ada apa ayu? Ayo kita ngobrol deh, siapa tahu dengan ngobrol ada solusinya. Akhirnya kita ketemu besoknya (Rabu)," lanjut Lukman.

Ia pun mencoba membujuk Ayu agar melunak dan memikirkan lagi pilihannya tersebut agar tak membatalkan pernikahannya. Namun ia tetap bersikeras dengan keputusannya itu.

Meski batal nikah, Ayu tak menyesali pertemuannya dengan Aditya Jayusman pada September lalu itu. Menurutnya ada banyak pelajaran berharga yang didapatkannya semasa kenal dan dekat dengan Adit.

Bahkan Ayu merasa jika ada beberapa pesan dari Sang Pencipta yang dititipkan lewat kejadian tersebut.

"Ya mungkin ini cara Allah kasih ujian ke saya. Supaya saya bisa jadi orang yang lebih kuat, biar jadi orang yang lebih legowo, belajar ikhlas dan insha Allah berkah lah buat hidup saya," tuturnya seraya tersenyum.

(ass/dar)