Intan Ratna Juwita Blak-blakan Diceraikan Maell Lee, Cuma Settingan?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 17:21 WIB
Intan Ratna juwita istri Maell Lee
Intan Ratna Juwita Blak-blakan Diceraikan Maell Lee, Cuma Settingan? (Foto: dok.Instagram Intan Ratna Juwita)
Jakarta -

Intan Ratna Juwita mengungkap penyebab dirinya ditalak cerai Maell Lee. Sang pedangdut juga tegaskan masalahnya bukan settingan.

Intan Ratna Juwita kembali bicara soal perceraian dengan Maell Lee di Channel YouTube Melaney Ricardo. Mulanya ia mengenang momen mengenal sang suami.

"Dulu kenal sebelum dia kayak sekarang. Dia masih jadi roadman Wika Salim, dia juga dulu pernah jadi supir Dicky Chandra. Dulu ngelihat dia lucu, alisnya itu. Aku nyamperin dia ke Jakarta untuk ketemu," ujar Intan dalam video.

Setelah dua tahun pacaran, Intan Ratna Juwita dan Maell Lee menikah tahun lalu. Namun baru delapan bulan rumah tangga mereka berjalan, Intan ditalak cerai Maell.

"Ya itu Intan sendiri kaget. Kalau Intan salah, okelah anggap Intan salah, kita sama-sama introspeksi diri, kita sama-sama musyawarah bawa keluarga dia, keluarga Intan, musyawarah dululah. Jangan langsung ke pengadilan," tuturnya.

Intan Ratna Juwita sudah berusaha mencegah Maell Lee terkait pendaftaran permohonan talak cerai. Ia sampai memohon ke sang suami agar tak ada perpisahan.

"Intan juga sudah cegat jangan, aku sudah minta maaf kalau aku salah, aku nggak akan ada cemburu-cemburu lagi kalau kamu nggak suka dicemburuin. Jadi mau kamu apa aku turuti," katanya.

Maell LeeIntan Ratna Juwita Blak-blakan Diceraikan Maell Lee, Cuma Settingan? Foto: Instagram Maell Lee

"Intan juga sudah telepon keluarga dia minta tolong, sama teman-teman terdekat juga sudah berusaha, sudah semampu sekuat tenaga. Mungkin masih ada hal yang dia belum mampu maafin Intan. Waktu terakhir di mediasi juga Intan sudah memohon sudah sayang nanti berita heboh," lanjutnya.

Namun usaha Intan Ratna Juwita tak berhasil. Maell Lee tetap keukeuh ingin cerai.

"Dia masih keras, sudah nggak bisa lagi. Ya sudah berarti dia sudah kuat keinginan dia pengin cerai," ujarnya.

Dalam obrolan itu, Intan Ratna Juwita mengatakan salah satu penyebab dirinya ditalak cerai Maell Lee. Hal itu dikarenakan dirinya sangat cemburuan.

"Iya itu, setahu Intan gitu. Di dalam gugatan dia juga bilang gitu. Mungkin dia risih kali ya dicemburuin. Cuma kalau memang itu masalahnya, kasih kesempatanlah Intan untuk berubah. Oke Intan salah," tuturnya.

"Dari awal pacaran Intan memang sudah cemburuan. Dia sudah tahu Intan cemburuan. Begitu ini kenapa baru sekarang dia risih Intan cemburuan? Dulu waktu masih pacaran dia masih jadi supir itu aku memang suka minta kirim video, kirim video. Malah waktu itu aku yang ngajak dia nikah," sambungnya.

Intan Ratna Juwita mengakui kesalahan atas sifatnya yang cemburuan. Namun ia juga menyebut Maell Lee pun punya kesalahan terhadapnya.

"Kesalahan Intan ada, tapi kesalahan dia juga ada bahkan fatal. Tapi aku tutup aib kamu di depan orang tuaku. Biarlah aku yang tahu, jangan sampai orang tuaku tahu," katanya.

Dalam kesempatan itu, Intan Ratna Juwita juga menegaskan masalah dirinya ditalak cerai Maell Lee bukan settingan. Tak ada konten atas permasalahan tersebut.

"Demi Allah bukan. Memang benar (cerai)," pungkasnya.

(Mar/dar)