Komedian Ini Pose Telanjang di Salju untuk Ajak Netizen Baca Buku

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 06:31 WIB
BEVERLY HILLS, CA - AUGUST 02:  Host Chelsea Handler attends the Hollywood Foreign Press Associations Grants Banquet at the Beverly Wilshire Four Seasons Hotel on August 2, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Chelsea Handler telanjang di tengah salju untuk ajak netizen baca buku. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Ada bermacam-macam cara unik yang kerap dilakukan oleh pra selebriti untuk mengajak atau mengkampanyekan sebuah ide atau gagasan. Ada yang banjir apresiasi ada pula yang dianggap terlalu nyeleneh, seperti halnya yang dibuat oleh Chelsea Handler.

Chelsea mengunggah foto dirinya bersama buku-buku yang kerap dibacanya selama menjalani masa karantina pada pandemi COVID-19. Namun dengan cara yang berbeda.

Presenter dan komedian berusia 45 tahun tersebut mengunggah foto buku bacaannya dengan berpose telanjang di salju. Ia hanya mengenakan helm dan sepatu boots saja, sementara bagian intimnya ditutupi oleh tiga buah buku yang dibacanya.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya itu, Chelsea selalu tertawa dan tak tampak kedinginan sama sekali.

"Apakah kalian menyukai kehangatan dengan sebuah buku yang bagus? Apakah kalian suka bersenang-senang dengan membaca? Aku juga. Jika kalian seperti itu maka ini beberapa buku yang kucintai dan ku pikir kalian juga akan bisa menikmatinya," tulisnya dalam unggahan itu.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh para netizen. Kebanyakan di antara mereka justru memuji keseksian tubuh Chelsea dan tak terlalu membahas soal buku-buku yang dipamerkannya.

"Adopsi aku dan ajak aku main ski bersama mu," tulis salah seorang netizen.

"Kau terlihat sangat seksi Chelsea," puji lainnya.

"Kau adalah wanita yang sangat menyenangkan dengan hati yang begitu besar... Aku cinta padamu Chelsea Handler," tulis lainnya.

Chelsea Handler memang kerap menuai sensasi, sebelumnya saat diwawancarai Forbes ia sempat mengungkapkan kecintaannya pada obat-obatan terlarang.

"Aku sangat mendukung obat-obatan terlarang. Aku suka apa pun yang memperluas pola pikirmu, apa saja yang membuatmu melihat sesuatu di luar kebiasaanmu dan melihat dunia dengan cara berbeda serta cahaya yang berbeda," tuturnya.

Ia pun mengaku jika dirinya jadi makin sering mengonsumsi obat-obatan terlarang dan ganja di masa pandemi ini. Tak hanya itu saja, bahkan dirinya pun kini mencoba untuk bergabung dengan bisnis ganja melalui salah satu produsen ternama yakni Sweet Flower dan merilis The Evolution, sebuah paket yang berisikan bermacam-macam olahan ganja.

(ass/dar)