Topless dengan Bendera Israel, Komedian Ini Serukan Perdamaian

- detikHot
Jumat, 30 Jan 2015 10:37 WIB
Jakarta - Komedian dan penulis buku Chelsea Handler saat ini tengah berlibur di Israel. Di waktu luangnya kali ini, bintang serial TV 'Are You There, Chelsea?' tersebut membawa harapan untuk kedamaian dunia.

Tak berbeda dengan selebriti kebanyakan, Chelsea juga mengunggah foto-foto liburannya pada akun Instagram. Pada salah satu foto, wanita berusia 39 tahun tersebut berfoto topless sambil menunggangi seekor unta.

Chelsea bergaya bak model dengan mengangkat tangan kanannya di atas kepala. Kedua payudaranya ditutupi dengan stiker bergambar bendera Israel.

Baca juga: Turun Dari Pesawat, 'Hagrid' Langsung Dibawa ke Rumah Sakit

"Seorang muslim memperbolehkan wanita Yahudi topless duduk di atas untanya. Dan kalian bilang kita tak bisa hidup berdampingan? Kubilang kita harus mencoba dan kita bisa dan kita akan hidup berdampingan. Dan, kau tak harus bergaya topless. L'chaim," tulisnya pada caption foto.

Setelah diunggah Kamis (29/1) foto tersebut kini sudah mendapat lebih dari 100 ribu likes dari para follower. "Chelsea untuk Presiden!" tulis seorang fans yang mendukungnya.

(dal/mmu)