Kak Seto Dioperasi Biopsi Prostat Tadi Pagi, Netizen Doakan Kesembuhannya

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 12:03 WIB
Kak Seto di Mapolda Metro Jaya (Samsdhuha-detikcom)
Kak Seto mengidap kanker prostat Foto: Kak Seto di Mapolda Metro Jaya (Samsdhuha-detikcom)
Jakarta -

Kak Seto tiba-tiba saja mengumumkan mengidap kanker prostat. Kabar itu dibagikannya kepada publik lewat akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan terbaru, Kak Seto menuturkan sudah menjalani perawatan sejak kemarin di rumah sakit. Operasi biopsi prostat sudah digelar tadi pagi.

"Dari hasilnya, nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas," tulis Kak Seto di laman Instagram seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/2/2021).

Kabar tak mengenakkan yang menimpa keluarga Kak Seto membuat netizen berempati. Rekan sesama artis pun mendoakan agar Kak Seto kembali sembuh.

"Cepat sembuh Kak Seto," tulis Nabilah Ayu.

Nycta Gina juga mendoakan hal yang sama kepada Kak Seto. "Cepet sembuh Kak Seto," katanya.

"Lekas sembuh dan pulih kak Seto," timpal Vina Candrawati.

"(Pak Marsani) cepat sembuh Kak Seto, kami rindu konten parkour," kata @bapak2id.

Sebelumnya, Kak Seto yang rajin mengunggah foto maupun video sedang berolahraga atau salto itu mengabarkan kondisi kesehatannya menurun.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Lebaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) itu menyebutkan jika dirinya mengidap kanker prostat dan harus menjalani operasi biopsi pada Sabtu (13/2) pagi.

"Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat," ujar Kak Seto di Instagram.

"Apa pun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah. Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu 13 Februari 2021. Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas," sambungnya.



Simak Video "Lincahnya Kak Seto Joget hingga Push Up di Ultah Ke-70"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)