Gabriella Larasati Ulang Tahun, Ucapan Selamat dari Pacar Puitis Banget

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 21:39 WIB
Gabriella Larasati
Gabriella Larasati ulang tahun ke-22 Foto: dok. Instagram @gabriellalarasati
Jakarta -

Pesinetron Gabriella Larasati tengah berbahagia. Hari ini, dia berulang tahun ke-22.

Di saat namanya, jadi sorotan karena adanya video panas 14 detik yang disebut mirip dengannya, Gabriella Larasati mendapat banyak kejutan dan ucapan selamat ulang tahun.

Salah satu yang paling puitis adalah dari sang kekasih, Benigno Mandela. Benigno memberikan ucapan ulang tahun untuk Gabriella Larasati dengan kalimat puitis.

"Teruntuk Wanita Yang Kusayang, Terimakasih Karena Telah Memberikan Perjalanan Cinta Yang Mengesankan Selama Ini. Untukmu, Selamat Ulang Tahun," tulis Benigno Mandela dan memajang fotonya dengan Gabriella Larasati yang anggun memakai kebaya.

"GEMES makasih masku," balas Gabriella Larasati.

Gabriella Larasati juga memperlihatkan hadiah yang dikirimkan oleh Benigno.

Dalam Instagram Storiesnya juga Benigno lagi-lagi memberikan ucapan selamat untuk Gabriella Larasati.

"Happy "22" Birthday, mba Pacar wishnya langsung aja ya. I love you so much," ungkap Benigno untuk Gabriella Larasati.

Dalam Instagram Sooriesnya, Gabriella Larasati mendapat kejutan dari kerabat dan keluarga. Dia pun terlihat tersenyum melihat kue dan lilin yang ada di hadapannya.

Gabriella Larasati lahir di Yogyakarta pada 22 tahun lalu. Memulai karier sebagai model, Gabriella Larasati mulai memperlihatkan kemahirannya dalam berakting pada tahun 2017.

Sinetron pertama yang dia bintangi adalah Putri Titipan Tuhan. Kemudian, Gabriella Larasati berjajar dengan artis-artis muda lainnya seperti Natasha Wilona.

Bersama Natasha Wilona, Gabriella Larasati menjadi sosok antagonis dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Kemudian, dia membintangi Cinta karena Cinta bersama Natasha Wilona dan Caesar Hito.

Dari sinetron, Gabriella Larasati akhirnya membintangi film berjudul Don't Run Away dan Roh Mati Paksa. Tidak hanya sebagai aktris, Gabriella Larasati juga mulai menjajal sebagai youtuber.

Channel YouTube-nya sudah mempunyai 36 ribu subscriber. Sedangkan akun Instagramnya mempunya julah pengikut mencapai 1,5 juta.



Simak Video "Pesinetron Gabriella Larasati Diduga Terseret Skandal Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)