Aurelie Moeremans Blak-blakan soal Kondisinya Usai Posting Mata Sembab

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 16:20 WIB
Aurelie Moeremans menirukan gaya Villanelle di Killing Eve
Aurelie Moeremans bicara foto mata sembab. Foto: Instagram Aurelie Moeremans
Jakarta -

Aurelie Moeremans kemarin sempat memposting foto dengan mata sembab. Postingan itu pun membuat banyak orang khawatir. Karena Aurelie jarang terlihat posting dengan wajah sedih.

Kepada detikcom, Aurelie Moeremans menegaskan dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Ia hanya ingin memposting saja dengan foto mata sembab.

Aurelie Moeremans juga mengatakan kini dirinya sudah bisa menangis untuk membuat lega perasaan yang tengah dialaminya.

"Dulu aku susah nangis, aku pendam aja. Tapi sekarang jauh lebih sering ya tapi bukan karena hidup aku lebih ngenes ya," canda Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans mengatakan baru bisa menangis saat ini karena kini perasaannya lebih sensitif.

"Tapi emang lebih sensitif kali dan ya sekali-kali menangis kadang bikin lega," jelasnya lagi.

Dalam Instagram miliknya, Aurelie Moeremans juga menjelaskan soal postingannya yang bikin khawatir banyak orang. Ingin memastikan semua orang tidak memikirkannya, Aurelie Moeremans pun menuliskan kondisinya.

[Gambas:Instagram]



"Mulai hari ini aku mau membiasakan diri untuk setiap malam sebelum tidur menuliskan 5 hal yang bikin aku bersyukur. Bisa apapun.. Contoh : " Hari ini aku bersyukur karena bisa berkumpul sama keluarga.. " Atau mungkin " hari ini aku bersyukur karena aku dikasih kesehatan" , atau " karena masih dikasih bernafas sama Tuhan ".. Bisa apapun.. Katanya, dengan melakukan itu kita bisa menjadi orang yang lebih positive dan lebih focus sama yang sudah kita punya ketimbang yang kita nggak / belum punya..Itu melatih kita untuk menjadi orang yang lebih bersyukur.. Coba yuk bareng-bareng..? Hehe Kalo kalian? Apa yang kalian syukurin hari ini?" jelas Aurelie Moeremans dalam Instagram miliknya.

"Ps : Makasih untuk semua yang sudah care & nanya aku kenapa di comments dan DM, aku baik-baik kok, swear! Waktu itu memang lagi mellow dan pengen aja ngepost.. Nothing serious kok, asli.. Aku tau itu bukan aku banget ( ngepost yang galau-galau / drama ) tapi aku pengen kalian tau bahwa semua orang itu bisa down & punya masalah mereka masing-masing, even orang-orang yang selalu senyum ceria & terlihat happy selalu di sosmed! And it's totally okay not to be okay Jangan lama-lama aja tapiii ! Life's too short to be anything but happy," beber Aurelie Moeremans.



Simak Video "Aurelie Moeremans Belum Ngebet Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)