Tangis Nia Ramadhani: Belasan Tahun Bangun Nama, Hancur Dalam 3 Jam

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 14:38 WIB
Nia Ramadhani nangis
Nia Ramadhani menangis dan merasa nama yang dia bangun belasan tahun jatuh hanya dalam waktu 3 jam Foto: dok. Capture YouTube Official Trans TV
Jakarta -

Masih soal Nia Ramadhani yang mendapat kritikan dan tudingan tidak profesional saat menjadi presenter TikTok Awards Indonesia 2020. Ternyata masalah itu masih membekas dalam hati Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani merasa mempermalukan dirinya sendiri. Sempat ingin mundur di tengah acara lantaran tak bisa melihat prompter. Nia Ramadhani mengalami masalah mata.

"Gue benar-benar nggak bisa nih. Sempet ya ngeliatin kurang profesional nggak sih. Gue lebih baik mundur, 'Saya tidak mampu kalau begini.' Karena nggak boleh pakai kata-kata biasa gitu. Akhirnya gue oke dalam keadaan gini gue nggak bisa salahin orang. Gue harus profesional ini baru segmen satu nih. Masih jauh banget perjalanan gue," cerita Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Boss Trans TV.

Kala itu, Nia Ramadhani sudah mulai merasa panik. Nia Ramadhani menegaskan dirinya sudah pasti tak bisa bekerja dengan baik dalam kondisi panik.

Memasuki segmen dua, Nia Ramadhani mulai mencoba menghafal skrip yang ada di prompter. Saat itu Nia Ramadhani berpikir dirinya sudah mempermalukan diri sendiri.

"Seberat itu, lo mempermalukan diri lo dengan sadar. Tapi gue harus menyelesaikan itu. Hati kecil gue ngerasa, 'Tuhan lama banget.' Gue sudah berusaha naikin mood gue sendiri, sampai udah nggak kena," ungkap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani nangisNia Ramadhani nangis merasa sudah permalukan diri sendiri Foto: dok. Capture YouTube Official Trans TV

"Gue kesal, gue kesal sama diri gue sendiri, gue pukulin diri gue. Apa yang gue mampu akan gue lakukan tapi tadi nggak gue lakuin," sambungnya.

Kala itu Nia Ramadhani yang terlihat tak bisa mengimbangi Raffi Ahmad menuai banyak kritikan tanpa orang tahu kondisinya yang sebenarnya. Akhirnya Nia Ramadhani membagikan cerita yang sebenarnya, meski akhirnya membuat dirinya kembali menangis.

"Tapi sudahlah, yang gue share ini, sebegitu down-nya gue. Setiap orang kayak down-nya beda-beda. Masalah ada juga orang yang, 'Masa gitu doang lo segitunya.' Cuma kalau di gue ini it matters gue pikirnya, berapa belas tahun gue bangun nama gue, dalam tiga jam cuma perkara masalah beginian gue ngerasanya kayak jelek," kesal Nia Ramadhani.

"Walaupun kalian-kalian ini bilang nggak apa-apa kok," tukasnya yang kembali menangis.



Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)