Celine Evangelista Rindu Stefan William Usai Lama Pisah, Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 06:30 WIB
kebersamaan Celine Evangelista dan keluarganya
Celine Evangelista Rindu Stefan William Usai Lama Pisah, Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga. (Foto: Instagram/@stefannwilliam)
Jakarta -

Celine Evangelista sudah lebih dari satu bulan pisah dari Stefan William. Rumah tangga pasangan itu memang sedang ada masalah.

Di Channel YouTube Melaney Ricardo, Celine Evangelista bicara soal pernikahannya tersebut. Saat memutuskan untuk meninggalkan Stefan William, ia mengaku mengkhawatirkan keempat anaknya.

"Nah itu dia beratnya di anak-anakku," ujar Celine.

Celine Evangelista lalu ditanya alasan mengapa memutuskan untuk pergi sendiri. Ia meninggalkan keempat buah hatinya di rumah dengan Stefan William.

"Nggak bisa gue, gimana ya adalah," tutur Celine.

Saat pisah rumah, Celine Evangelista mengaku butuh menenangkan diri. Ia banyak berdoa ke Tuhan terkait masalah rumah tangganya dengan Stefan William.

"Ketika gue berdoa ya gue temukan kedamaian gitu sih. Ketika gue nonton TV beda lagi peace gue gitu," kata Celine.

Lebih lanjut, Celine Evangelista bicara soal masalah terberat di pernikahannya. Ia menegaskan tak ada urusan finansial dan orang ketiga.

"(Finansial) Nggak, nggak ada urusan kayak gitu. (Orang ketiga) nggak!" ujar Celine.

Celine Evangelista mengatakan permasalahannya dengan Stefan William hanya soal karakter. Meski begitu, di lubuk hatinya, ia mengaku rindu dengan sang suami usai terpisah lama.

"Ya dong. Iyalah (rindu)," tutur Celine.

Celine Evangelista kemudian mendapat nasihat dari Melaney Ricardo untuk menurunkan ego usai mengaku rindu dengan Stefan William. Namun ia mengaku saat ini masih belum siap.

"Karena gue nggak menceritakan semua isinya dan apa yang terjadi atau bagaimana. Intinya gue masih healing myself. Jadi gue masih menenangkan diri gue, mungkin tidak menutup kemungkinan gue sudah merasa siap, gue bisa selesaiin masalah dengan baik," kata Celine.

Soal bakal kembali ke rumah dan bersatu lagi dengan Stefan William, Celine Evangelista tak bisa menjawab secara tegas. Biar waktu yang bicara terkait hal tersebut.

"Ya will see what happen next, karena kan hmm apa pun terjadi nanti gue akan ambil anak-anak gue biar sama gue saja," pungkasnya.

(mau/nu2)