Intan Ratna Juwita Tunggu Penjelasan Maell Lee Soal Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 06:00 WIB
Intan Ratna juwita istri Maell Lee
Intan Ratna Juwita Tunggu Penjelasan Maell Lee Soal Cerai. (Foto: dok.Instagram Intan Ratna Juwita)
Jakarta -

Intan Ratna Juwita tak bisa menahan tangisnya saat melihat video akad nikah dirinya dengan Maell Lee. Intan terus menangis meratapi nasib pernikahannya.

Ketika melihat pengakuan Maell Lee dalam video channel YouTube Denny Sumargo, Intan Ratna Juwita juga mengaku bingung. Dalam video tersebut, sekitar 8 menit Maell Lee hanya terdiam dan menangis tak bisa menceritakan apa yang jadi akar masalah rumah tangganya.

"Saya juga lagi nunggu klarifikasi dari dia. Kenapa saya dicerai karena masalah sepeleh ini? Sampai dia dibela 11 pengacara," ucap Intan Ratna Juwita dalam tayangan Kopi Viral Trans TV.

Sekarang proses cerai Intan Ratna Juwita dan Maell Lee di Pengadilan Agama Pekanbaru masih proses mediasi. Belum genap setahun menikah, Intan Ratna Juwita tak percaya dicerai oleh youtuber Maell Lee.

Intan Ratna Juwita juga sudah melakukan banyak cara untuk mempertahankan rumah tangganya. Dia mengaku sudah meminta maaf kepada keluarga Maell Lee, jika memang punya kesalahan.

"Saya sudah telepon sama keluarganya kalau saya ada salah saya minta maaf. Saya juga sudah bujuk-bujuk dia (Maell Lee) di pengadilan," ungkapnya.

Intan Ratna Juwita menegaskan dirinya masih sangat ingin mempertahankan pernikahannya dengan Maell Lee.

"Masih ingin mempertahankan," tegas Intan Ratna Juwita.

Maell Lee mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru. Padahal bulan Maret 2021 Intan Ratna Juwita dan Maell Lee berencana ingin menggelar resepsi yang sudah dua kali batal karena pandemi Corona.

Hal itu pernah dicurahkan oleh Intan Ratna Juwita dalam feed Instagramnya. Intan Ratna Juwita memperlihatkan gaun pernikahan yang rencananya akan dia pakai untuk resepsi pernikahannya dengan Maell Lee.

"Gaun resepsi yang harus nya tepat di bulan maret ini terlaksanakan," tulis Intan Ratna Juwita pada unggahannya.

Gaun tersebut terlihat mewah berwarna emas. Sayang keindahan gaun tersebut tak jadi dipamerkan Intan Ratna Juwita dalam resepsi pernikahannya yang benar-benar tidak akan pernah terjadi.

"Uda 2x batal resepsi, mungkin ini yg ketiga kali nya..Hanya Allah yang Tau Rencana Nya, Aku hanya bs pasrah , Aku ikut mau Mu Ya Allah," ungkap Intan Ratna Juwita meratapi nasib pernikahannya.

[Gambas:Instagram]

(pus/mau)