Nikita Mirzani Posting Ucapan Sajad Ukra, Komen Fitri Salhuteru Jadi Sorotan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 08:50 WIB
Fitri Salhuteru
Komentar Fitri Salhuteru jadi salfok. Foto: Instagram fitri_salhuteru
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Kali ini dalam Instagram miliknya, Nikita Mirzani memperdengarkan ucapan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Nikita Mirzani. Dalam postingannya, Sajad Ukra diketahui belum move on dari Nikita Mirzani. Jika diartikan pesan suara yang diposting Nikita Mirzani dari Sajad Ukra adalah menjelekkan Nikita Mirzani dan juga keluarganya. Terdapat banyak kata-kata kasar dalam pesan suara tersebut.

"Ini aja tiap hari yang dia omongin. Sehari bisa berkali2 tlp dan cuma ini lagi ini lagi yg Di omongin, kasian amad Bini nya, katanya lagi berduan2 an Di sanaaah, apa cuma halu2 nya aja atau video lama di di puter2, kasian loe yah waktu nya habis cuma buat tlpin wanita Amazon yg demplon ini dan pasti nya kaya raya hahahaha, bae2 ah Bntr lg kena stroke ringan loh apa jng2 langsung metong, duh kacian amad sih botak udh 2021 ga bisa move on.. Bini nya bau selokan kayanya yah itu na Makanya ganggu in hidup gue mulu #mantanlakigagalmoveon #mantanistrilebihendol," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram miliknya.

Sesaat setelah memposting itu, banyak yang langsung memberikan komentar dalam kolom komentar Instagram Nikita Mirzani. Salah satunya adalah Fitri Salhuteru.

[Gambas:Instagram]



Komentar Fitri Salhuteru itu justru membuat banyak orang salah fokus. Sebab, perempuan yang akrab dengan Nikita Mirzani itu terlihat salah menandai akun Nikita Mirzani. Yang ditag Fitri Salhuteru adalah akun salah satu penyanyi dari luar negeri yakni Niki.

"Aku ke ganggu dengan suara cekikikan di belakang, kenapa kalian ga serius mendengar kan nyah. selucu ini sih emang denger suaranya, terasa sekali reaksi ami niki ibu nya azka seperti lg dengerin podcast uji nyali @niki," komen Fitri Salhuteru dalam kolom Instagram Nikita Mirzani.

Banyak yang langsung mengatakan jika Fitri salah tag akun Instagram milik Nikita Mirzani.

"kak fitri jadi salah tag @nikitamirzanimawardi_172," beber akun raye****.

"salfok ibu fitri nge tag nya salah orang," ungkap akun silv****.

"Kak @fitri_salhuteru salah tag itu," kata akun her****.

Banyak juga yang memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani lewat postingan itu. Mereka semua mengatakan jika Sajad Ukra belum bisa move on dari Nikita Mirzani.

"ampun deh lelaki gagal move on...ganggu orang yg hidupnya sdh tenang & keyong reyong...botak bini you kenapa...? Reyot...? Gubuk kali ah...," tutur akun leir***.

Tentang Sajad Ukra di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani Berencana Menikah Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]