Rajiv Kapoor Paman Kareena Kapoor Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 16:48 WIB
Rajiv Kapoor meninggal dunia
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Aktor India Rajiv Kapoor meninggal dunia pada Selasa (9/2/2021) pagi. Dia diketahui mengalami serangan jantung.

Dikutip dari The HIndustan Times, Rajiv Kapoor meninggal di usia 58 tahun. Meninggalnya Rajiv Kapoor menjadi pukulan berat buat keluarga Kapoor lantaran tahun lalu, Rishi Kapoor yang juga adalah saudara Rajiv meninggal dunia karena kanker.

Salah satu yang berduka adalah Kareena Kapoor. Aktris Bollywood tersebut merupakan keponakan dari Rajiv. Dalam waktu kurang dari setahun, Kareena Kapoor telah kehilangan dua anggota keluarganya.

Duka Kareena Kapoor dituliskannya di Instagram. Dengan keterangan foto singkat, Kareena Kapoor menulis bahwa dirinya merasa hancur meski berusaha tetap kuat.

[Gambas:Instagram]

Kronologi meninggalnya Rajiv Kapoor

Rajiv Kapoor meninggal di rumah sakit. Setelah mengalami kondisi gawat darurat, dirinya dilarikan oleh Randhir Kapoor sang kakak ke rumah sakit terdekat dari kediamannya.

Namun Rajiv Kapoor meninggal saat tiba di sana. Randhir Kapoor pun kemudian mengumumkan langsung meninggalnya Rajiv kepada media lokal di India.

"Aku kehilangan adik bungsuku, Rajiv. Dia pergi. Dokter sudah berusaha yang terbaik tapi tidak bisa menyelamatkannya," kata Randhir.

Randhir dikabarkan terus menunggui jenazah adiknya selama di rumah sakit.

Tidak hanya Kareena Kapoor, Karisma Kapoor pun ikut mengunggah foto kenangan sang paman. Lewat Instagram Story, Karisma Kapoor memasang foto Rajiv saat muda.

Rajiv Kapoor debut akting di tahun 1983 lewat judul Ek Jaan Hain Hum dan setelah itu membintangi deretan film lain seperti Aasmaan (1984), Lover Boy (1985), dan Zabardast (1985). Film yang melambungkan namanya adalah Ram Teri Ganga Maili yang disutradarai oleh sang Ayah.

(aay/wes)