Gabriella Larasati Soal Isu Menikah dan Fakta Menarik Lainnya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 13:04 WIB
Gabriella Larasati
Gabriella Larasati Soal Isu Menikah dan Fakta Menarik Lainnya. (Foto: Instagram Gabriella Larasati)
Jakarta -

Gabriella Larasati disorot netizen usai unggah foto yang diisukan menikah dengan kekasihnya, Benigno Mandela, beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut mereka memakai busana tradisional.

Lantas siapa sosok Gabriella Larasati? Artis kelahiran 12 Februari 1999 itu memulai karier di dunia hiburan Tanah Air lewat sinetron Putri Titipan Tuhan di tahun 2017.

Setelah itu, Gabriella Larasati tampil di Siapa Takut Jatuh Cinta. Main bareng Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, namanya pun mulai terangkat.

Gabriella Larasati kembali akting bersama Natasha Wilona di Cinta Karena Cinta. Sudah tiga sinetron dimainkan, tapi wanita berpostur 153 cm itu mengaku tak pernah terlibat cinta lokasi.

"Nggak. Nggak pernah," ujarnya di Channel YouTube-nya.

Gabriella Larasati lalu diminta mengenang momen akting di Siapa Takut Jatuh Cinta. Ia rupanya ngakak dan kurang suka aktingnya di sinetron tersebut.

"Sumpah gue ketawa sendiri ya ampun. Nggak tahu ngerasa astaga itu gue ngapain sih. Itu rasanya benar-benar asing lihat diri sendiri. Ih jelek deh pokoknya, guenya yang jelek," tuturnya.

Selama pandemi virus Corona setahun belakangan ini, Gabriella Larasati mengaku rindu berpergian. Ia juga tak bisa lagi bebas untuk keluar rumah.

"Jalan-jalan sama teman, pergi, hangout. Yang paling ngangenin sih kalau lapar terus cabut, nelepon siapa eh di mana lo, ayo makan, cabut," katanya.

Gabriella Larasati juga ternyata punya ketakutan mendalam terhadap laba-laba. Ia merinding setiap mengucapkan hewan tersebut.

"Laba-laba, ondel-model. Kalian pernah nggak sih lagi scroll Instagram lihat video yang tiba-tiba ada tarantula loncat ke kamera? Gue benci banget. Ih merinding. Gue mending ngomongin setan daripada laba-laba," ujarnya.

Wanita penyuka seafood dan brownis itu lalu bicara soal hubungan asmara. Gabriella Larasati rupanya tak suka pria posesif.

"Penting publish hubungan, tapi nggak berlebihan saja. Yang penting orang tahu lo sama dia. Yang penting nggak jadi posesif saja kayak misalnya pokoknya lo post foto gue sekarang juga, gue mau lo tunjukin semua orang di dunia kalau gue sama lo sekarang juga, bikin stories, post foto. Itu gue benci banget sih. Kalau menurut gue, post foto itu kesadaran masing-masing saja. Menurut gue penting tapi dalam paksaan. Tapi harus, kalian harus sadar," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

Gabriella Larasati juga tak suka orang yang tiba-tiba hilang saat diajak janjian pergi. Hari-harinya bakal dirasa tak enak setiap hal itu terjadi.

"Ada hal yang nggak sesuai ekspektasi dalam hal apa pun. Kayak kalian sudah janjian dari hari sebelumnya, terus tiba-tiba besoknya orangnya tiba-tiba pergi, itu gue nggak ngerti sih," katanya.

(mau/nu2)